Messi Terlihat Kesal Karena Diganti dan Pochettino yang Kebingungan

- Senin, 20 September 2021 | 18:15 WIB

Lionel Messi terlihat kesal karena diganti saat Paris Saint-Germain masih mencari gol tambahan untuk memenangkan pertandingan melawan Lyon. Pertandingan pekan keenam Liga Prancis antara PSG vs Lyon ini digelar di stadion Parc des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Laga yang akhirnya dimenangkan oleh PSG ini sempat terjadi momen yang tak bisa dilupakan antara Messi dan Pochettino. 

Paris Saint-Germain masih dalam misi untuk melanjutkan tren positif di musim ini. PSG harus melupakan hasil yang kurang memuaskan di Liga Champions saat ditahan imbang oleh Club Brugge. PSG diuntungkan di pertandingan ini karena bermain di kandang sendiri meskipun tim yang dihadapi termasuk tim kuat di Prancis yakni Lyon.

Babak pertama pertandingan berjalan dengan seimbang. Les Parisiens sempat mengancam gawang Anthony Lopes beberapa kali namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Gawang Donnarumma masih aman di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil mencuri gol untuk keunggulan Lyon. Dimenit ke-54 Lucas Paqueta berhasil memanfaatkan assists dari Karl Toko Ekambi menjadi gol pertama untuk Lyon di pertandingan ini.

Baca Juga: Juventus Ditahan Imbang AC Milan dan Rekor Buruk Terulang Setelah 60 tahun

Tim tuan rumah tak mau tinggal diam saja dan berusaha untuk menciptakan gol penyama kedudukan. Akhirnya dimenit ke-66 PSG berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti yang dicetak oleh Neymar.

Tim bertabur bintang ini semakin menekan Lyon setelah gol penyama kedudukan. Pochettino membuat keputusan untuk menarik Messi dimenit ke-76.

Pemain bintang tersebut terlihat kesal lantaran ia diganti dimenit ke-76. Messi keluar lapangan pertandingan dan digantikan oleh Achraf Hakimi. Ia berjalan keluar lapangan dengan raut wajah yang kesal dan kecewa. Messi langsung menuju bangku cadangan tanpa basa-basi ke sang pelatih. 

Pertandingan berlanjut dan akhirnya dapat dimenangkan oleh PSG lewat gol Mauro Icardi menjelang babak kedua berakhir. Kemenangan ini melanjutkan tren positif PSG di awal musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Bola.okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X