Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

- Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB

AC Milan kini masih terus berupaya meyakinkan Franck Kessie untuk memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 24 tahun ini akan habis kontraknya di AC Milan pada bulan Juni 2022. Hal ini harus dilakukan AC Milan supaya salah satu pemain andalannya ini bisa tetap bertahan di tim. 

Pemain internasional Pantai Gading ini didatangkan dari Atalanta pada pertenghan tahun 2017. Ia saat itu dipinjamkan ke AC Milan selama dua musim dengan opsi pembelian. Melihat penampilannya yang impresif, Kessie akhirnya menyetujui kontrak di AC Milan di tahun 2019 dan kontraknya akan habis di musim panas mendatang.

Sejumlah klub berminat untuk mendatangkan gelandang ini di awal tahun depan atau musim panas mendatang. Chelsea, Tottenham, dan Liverpool adalah sederet tim yang tertarik untuk mendatangkan gelandang AC Milan ini. Namun sang pemain masih belum menentukan masa depannya apakah akan bertahan atau ingin hengkang dari AC Milan

Baca Juga: Tifosi AC Milan Mengejek Juventus: Anda Akan Kembali ke Serie B!

Paolo Maldini legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik AC Milan ini mengatakan pihak klub sudah berupaya untuk melakukan pembicaraan tentang masa depan Franck Kessie di AC Milan termasuk masalah perpanjangan kontraknya. Maldini pun mengakui proses negoisasi kontrak baru Kessie tidak berjalan dengan mulus. Ia juga berharap Franck Kessie bisa bertahan di AC Milan.

Maldini juga menegaskan pihak klub sangat ingin mempertahankan Kessie di San Siro. Dikutip dari DAZN, AC Milan sudah membicarakan persoalan kontrak Franck Kessie dengan agennya selama satu setengah tahun terakhir. Namun belum ada kata pasti dari Kessie untuk memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Pada musim lalu Franck Kessie mencatatkan 13 gol di 37 pertandingan Liga Italia. Kessie selalu menjadi pilihan utama Pioli untuk mengisi lini tengah AC Milan dan perannya sangat membantu di tim. Ia menjadi bintang di AC Milan berkat permainannya yang impresif dan kokoh di lini tengah. Namun AC Milan kini mulai khawatir akan kehilangan salah satu pemain andalannya karena belum ada kata pasti untuk perpanjangan kontrak. 

 

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X