Udinese vs Napoli: Partenopei Menang Sempurna dan Puncaki Klasemen

- Selasa, 21 September 2021 | 11:17 WIB

Udinese menjamu Napoli di pekan keempat Liga Italia. Pertandingan ini digelar di stadion Friuli, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Partenopei berhasil meraih kemenangan sempurna 4-0 atas Udinese

Napoli menjalani tiga pertandingan awal Liga Italia musim ini dengan baik. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Luciano Spaletti yang baru musim ini menukangi Napoli berhasil meraih hasil positif di awal musim. 

Pada pekan keempat Napoli bertandang ke Udinese. Partenopei masih dalam misi melanjutkan tren positif di awal musim. Napoli mengerahkan skuat utamanya untuk pertandingan melawan Udinese

Sementara itu tim tuan rumah juga ingin melanjutkan tren positifnya di pertandingan ini. Udinese belum terkalahkan di tiga pertandingan awal Liga Italia musiim ini. Udinese berhasil menahan Juventus di laga pembuka dan meraih dua kemenangan di pekan selanjutnya dengan Venezia dan Spezia.

Baca Juga: Allegri Akui Kesalahannya yang Membuat Juventus Gagal Menang

Tim tamu langsung menekan di menit awal pertandingan. Napoli hampir mencetak gol pertama di pertandingan ini lewat aksi Lorenzo Insigne dari sisi kiri namun tendangannya masih bisa ditepis oleh Marco Silvestri.

Kapten tim Napoli ini bermain sangat impresif di babak pertama. Hasilnya dimenit ke-24 Victor Osimhen berhasil mencetak gol. Insigne yang berpengaruh dalam terciptaya gol pertama untuk keunggulan Napoli. Ia menekan dari sisi kiri dan mengecoh Silvestri yang kemudian Omsihen menyambut bola supaya masuk ke gawang. Skor 1-0 untu Napoli.

Pasukan Luciano Spaletti tampil mendominasi dan percaya diri ketika juga melawan tim yang belum terkalahkan. Udinese terus ditekan oleh tim tamu di babak pertama. Fabian Ruiz hampir menggandakan keunggulan untuk Napoli namun tandangannya masih menbentur tiang gawang. 

Napoli terus berupaya untuk mencetak gol tambahan dan mereka yakin memenangkan pertandingan ini. Gol kedua untuk Napoli tercipta dimenit ke-35 yang dicetak oleh Amir Rrahmani. Ia berhasil menyundul bola dari tendangan percobaan yang dilakukan Koulibaly. Skor 2-0 untuk Napoli.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X