Barcelona vs Granada: Barca Ditahan Imbang, Koeman Akui Tak Memakai Tiki-Taka Lagi

- Selasa, 21 September 2021 | 12:23 WIB

Barcelona menjamu Granada di pekan kelima Liga Spanyol. Pertandingan ini digelar di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Barcelona terpaksa harus berbagi poin dengan Granada di pekan kelima ini. 

Barcelona berusaha melupakan memori pahit saat dibantai Bayer Munchen di Liga Champions. Pertandingan tersebut digelar di Camp Nou namun tim asuhan Ronald Koeman menyerah begitu saja dengan Munchen. 

Para pemain Blaugrana berusaha untuk melupakan kejadian yang terus berulang dengan tim yang sama tersebut. Sergio Busquets dan kawan-kawan memusatkan perhatiannya pada laga kandang melawan Granada di pekan kelima.

Barcelona kini menjalani awal musim di Liga Spanyol dengan baik dan tanpa terkalahkan. Namun Barcelona melewatkan pekan keempatnya karena Sevilla saat itu memilih menunda pertandingan. Alhasil Barcelona tidak menjalani pekan keempat karena ditunda. 

Baca Juga: Udinese vs Napoli: Partenopei Menang Sempurna dan Puncaki Klasemen

Sementara itu tim tamu masih berusaha untuk menghindari zona degradasi. Granada juga masih mencari kemenangan pertama di Liga Spanyol musim ini. Di empat pertandingan awal musim ini, Granada hanya mengoleksi dua poin. 

Babak pertama dimulai dan tim tamu langsung memberikan kejutan. Domingos Duarte berhasil mencetak gol untuk keunggulan Granada dimenit ke-2 lewat sundulannya yang tak mampu diantisipasi oleh ter Stegen. Skor 1-0 untuk Granada. 

Barcelona tak tinggal diam saja dan mereka berupaya untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun ritme permainan mereka masih kurang rapih sehingga Barcelona belum mencetak gol. Granada yang ditekan terus oleh Barcelona dapat memberikan kejutan lagi dimenit ke-11 lewat tendangan Jorge Molina. Namun sayang tendangannya masih melambung. 

Barcelona mendominasi jalannya pertandingan babak pertama namun belum ada gol yang tercipta untuk Blaugrana. Beberapa kali pemain Barcelona mengancam gawang Granada namun tak bola yang masuk ke gawang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Granada 1-0. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: MARCA, bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X