AL-Rayyan Kini Sedang Dalam Pembicaraan Dengan James Rodriguez

- Selasa, 21 September 2021 | 18:15 WIB

AL-Rayyan kini dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan James Rodriguez. Klub asal Qatar tersebut tertarik untuk mendatangkan pemain Real Madrid ini. Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya akan bergabung dengan Porto pada musim panas lalu namun gagal. 

Pemenang Sepatu Emas pada Piala Dunia 2014 ini tidak mendapatkan tempat di Everton klub terakhir yang ia bela. James Rodriguez tidak masuk dalam rencana Rafael Benitez untuk skuat Everton musim ini. Pihak klub berencana untuk menjual pemain internasional Kolombia ini pada musim panas lalu untuk menghemat keuangan tim karena ia digaji sebesar 10 juta euro per tahun.

James Rodriguez didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada awal musim 2020/2021. Ia menandatangani kontrak selama dua tahun di Everton. Ia juga bertemu kembali dengan Carlo Ancelotti yang saat itu masih melatih Everton. Sebelumnya James Rodriguez pernah dilatih oleh Ancelotti saat mereka masih di Real Madrid. 

Baca Juga: Barcelona vs Granada: Barca Ditahan Imbang, Koeman Akui Tak Memakai Tiki-Taka Lagi

Carlo Ancelotti yang meminta Everton untuk membawa anak asuhnya dulu ke Goodison Park. Meskipun para penggemar Everton sempat meragukan perpindahan pemain ini ke Everton. Saat Ancelotti masih melatih Real Madrid, James Rodriguez selalu menjadi pilihan utama untuk lini depan Real Madrid. 

Ia menjalani debut yang cukup bagus bersama Everton dimana ia mencetak tiga gol di lima pertandingannya bersama Everton di musim lalu. James Rodriguez mencatatkan 6 gol dan 7 assists di 25 pertandingan saat membela Everton musim lalu. Namun sayang Everton musim lalu hanya finish di posisi 10 dan Ancelotti memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan di Everton

Carlo Ancelotti resmi mengundurkan diri pada awal Juni 2021 dan memilih untuk kembali melatih Real Madrid yang saat itu Real Madrid ditinggal Zinedine Zidane. Karir James Rodriguez semakin tidak jelas setelah Rafael Benitez pelatih baru Everton ini tidak memasukan namanya di skuat Everton untuk mengarungi musim depan. 

Di musim ini James Rodriguez yang masih berstatus pemain Everton ini belum sama sekali dimainkan. Kondisi ini membuat James Rodriguez harus mencari klub baru dan pihak Everton juga menyetujui apabila ia akan hengkang dari Goodison Park. 

Terkini James Rodriguez sedang dalam pembicaraan dengan klub AL-Rayyan. Ia berkesempatan untuk bergabung dengan klub asal Qatar tersebut karena bursa transfer Liga Qatar ditutup tanggal 30 September 2021. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X