Jelang Laga Fiorentina vs Inter Milan: Italiano dan Inzaghi Sama-Sama Ingin Menang

- Selasa, 21 September 2021 | 20:00 WIB

Pekan kelima Liga Italia menyajikan pertandingan Big Match antara Fiorentina vs Inter Milan. Pertandingan ini akan digelar di stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di awal musim ini meskipun Fiorentina sempat mengalami kekalahan di laga pembuka dengan AS Roma. 

Di pertandingan pekan kelima ini, La Viola tidak diperkuat gelandang andalannya yakni Gaetano Castrovilli dan juga tak diperkuat Lorenzo Venutti. Castrovilli mengalami cedera saat pertandingan pekan keempat melawan Genoa. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Riccardo Saponara yang tampil apik saat pertandingan pekan lalu. 

Alvaro Odriozola yang dipinjamkan Real Madrid ini dipastikan masuk dari menit awal pertandingan menyusul cedera yang dialami Lorenzo Venuti. Pemain berusia 25 tahun ini tampil impresif di dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Fiorentina.

Baca Juga: Fiorentina Tanpa Castrovilli di Pertandingan Pekan Kelima Melawan Inter Milan

Dusan Vlahovic masih dipercaya untuk menggedor gawang lawan dan dipastikan wonderkid Fiorentina ini akan tampil pada laga melawan Inter Milan. Vlahovic yang musim lalu mendapatkan gelar Pemain Muda Terbaik Liga Italia tampil sangat baik di awal musim ini. Pemain internasional Serbia ini mencatatkan 3 gol di 4 pertandingan awal musim ini. 

Sementara itu tim tamu datang dengan performa terbaiknya. Joaquin Correa dipastikan tak akan tampil membela Inter Milan saat bertandang ke Fiorentina. Ia mengalami cedera pada pekan keempat saat Inter menjamu Bologna. Inter juga tak diperkuat oleh Stefano Sensi dan Arturo Vidal karena masih mengalami cedera.

Meskipun tanpa Correa, Vidal, dan Sensi, Inter Milan masih memberikan penampilan yang bagus di awal musim ini. Tim asuhan Simone Inzaghi ini hingga pekan keempat belum terkalahkan dan sempat memuncaki puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. 

Inter kemungkinan mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko untuk menggebrak pertahanan Fiorentina. Di lini tengah akan diisi oleh Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella serta tak lupa Denzel Dumfries akan membantu serangan Nerazurri. Dumfries tampil sangat apik ketika Inter berhasil menggilas Bologna dengan skor 6-1. 

Pertandingan akan berjalan sengit karena Vincenzo Italiano dan Simone Inzaghi ingin melanjutkan tren positif di awal musim. Kedua pelatih ini juga baru musim ini menukangi Fiorentina dan Inter Milan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X