Barcelona Ditahan Imbang Cadiz dan Antonio Conte yang Menolak Melatih Barcelona

- Jumat, 24 September 2021 | 15:10 WIB

Barcelona menjalani awal musim ini yang kurang memuaskan. Usai ditinggal pemain-pemain bintangnya, kini Barcelona tetap bertahan dengan pemain yang ada. Isu yang beredar bahwa dirinya akan dipecat menyusul hasil yang tak memuaskan di awal musim. Namun Koeman tak peduli dengan isu tersebut dan fokus dengan tim yang dilatihnya. 

Blaugrana bertandang ke Cadiz di pekan keenam Liga Spanyol. Pertandingan digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Cadiz berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor kacamata 0-0. 

Barcelona masih berupaya untuk mencari poin penuh setelah di pertandingan sebelumnya hanya ditahan imbang oleh Granada. Koeman menurunkan trio Memphis Depay, Luuk De Jong, dan Yusuf Demir untuk menggebrak pertahananan Cadiz dan mencetak gol. 

Tim asuhan Ronald Koeman yang belum terkalahkan di lima pertandingan awal Liga Spanyol musim ini berusaha mendapatkan poin penuh ketika bertandang melawan Cadiz. Hal itu harus dilakukan Barcelona supaya bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: AS Roma vs Udinese: Roma Menang Tipis dan Rekor Jose Mourinho

Sementara itu tim tuan rumah juga ingin terus meraih kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Celta Vigo. Meraih poin di setiap pertandingan sangat berarti untuk Cadiz supaya tim dapat menghindari zona degradasi. 

Babak pertama dimulai tim tuan rumah menekan Barcelona lebih dulu. Menit-menit awal babak pertama Cadiz berhasil menekan tim tamu namun belum ada gol tercipta menit awal babak pertama. 

Pertandingan terasa membosankan meskipun Barcelona mendominai penguasaan bola di babak pertama. Tak ada peluang emas yang diciptakan oleh trio Depay-De Jong-Demir di babak pertama.

Sementara itu Cadiz sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol dimenit ke-45. Namun tendangan keras Alvaro Negredo dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh ter Stegen. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB
X