Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 25-28 September 2021: Chelsea Menjamu Manchester City

- Jumat, 24 September 2021 | 19:05 WIB

Liga Inggris saat ini memasuki pekan keenam. Semua tim bersiap untuk memasuki pekan keenam yang digelar dari tanggal 25-28 September 2021. Laga Big Match antara Chelsea vs Manchester City tersaji di pekan ini. 

Chelsea mengawali musim ini dengan sangat baik. Jawara Liga Champions pada musim lalu ini berhasil melewati lima pertandingan awal musim ini tanpa merasakan kekalahan. Tim asuhan Thomas Tuchel ini sempat mengalahkan Aston Villa di EFL Cup beberapa hari yang lalu. 

The Blues diuntungkan karena bermain di kandang sendiri di pekan keenam. Pada pekan lalu, Chelsea berhasil menggilas Tottenham dengan skor telak 3-0. Di pekan ini Chelsea akan menghadapi lawan berat yakni Manchester City

Chelsea dipastikan akan tampil dengan skuat utama untuk menghadapi Manchester City. N'Golo Kante dan Romelu Lukaku akan tampil dari menit awal pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge. 

Sementara itu tim tamu datang tanpa dua bek andalan mereka yakni John Stones dan Aymeric Laporte. Kedua pemain tersebut masih mengalami cedera. The Citizens akan berusaha untuk mencuri poin di pekan keenam ini meskipun lawan yang dihadapi adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya yakni Chelsea

Pertandingan akan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh di pekan ini. Chelsea juga ingin melanjutkan tren positifnya di awal liga musim ini yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. 

Di pertandingan lain Arsenal akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium. Tim asuhan Mikel Arteta ini perlahan untuk menjauh dari zona degradasi. Arsenal yang melewati tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini dengan buruk kini berhasil meraih poin penuh di dua pertandingan terakhir Liga Inggris.

Sementara itu Tottenham yang moncer di tiga awal pertandingan musim ini harus merasakan dua kali kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Chelsea. Tottenham yang baru musim ini dilatih oleh Nuno Espirito Santo ini akan berusaha memberikan perlawanan kepada Arsenal. 

Berikut Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan Ini, 25-28 September 2021:

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X