Jadwal Liga Italia Pekan Ini, 25-28 September 2021: Derby della Capitale Tersaji di Pekan Ini

- Sabtu, 25 September 2021 | 07:05 WIB

Liga Italia akan memasuki pekan keenamnya. Pertandingan pekan keenam akan bergulir dari 25 sampai 28 September 2021. Seluruh tim harus mempersiapkan pertandingan di pekan ini. Banyak pertandingan menarik di pekan keenam salah satunya Derby della Capitale AS Roma vs Lazio.

AS Roma akan menghadapi rival sekotanya pada pekan keenam Liga Italia musim ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Olimpico, Minggu (26/9/2021) malam WIB. AS Roma masih dalam upayanya untuk terus melanjutkan tren positif di musim ini. 

Giallorossi saat ini bertengger di posisi 4 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 12 poin hasil dari empat kemenangan dan satu kali kekalahan. AS Roma tak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Lorenzo Pellegrini karena mendapatkan kartu merah di pertandingan pekan kelima saat melawan Udinese. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 25-28 September 2021: Chelsea Menjamu Manchester City

Tim asuhan Jose Mourinho menjalani awal musim dengan cukup baik meskipun rekor tak terkalahkan di awal musim dinodai oleh Hellas Verona. AS Roma akan menurunkan skuat utamanya melawan rivalnya pada pekan keenam. Giallorossi juga dijagokan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Sementara itu Lazio yang moncer di dua pertandingan awal musim ini meraih hasil yang kurang memuaskan di tiga pertandingan terakhir Liga Italia. Biancocelesti hanya mengoleksi tiga pertandingan terakhir setelah ditahan imbang Cagliari dan Torino serta menelan kekalahan dari AC Milan pada pekan ketiga. 

Lazio yang baru musim ini dilatih oleh Maurizio Sarri akan memberikan perlawan untuk rival sekotanya di Derby della Capitale. Di lima pertemuan terakhir dengan AS Roma, Lazio berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan ini akan berjalan dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar posisi papan atas klasemen. 

Di pertandingan lain AC Milan akan menjamu Atalanta. AC Milan yang belum terkalahkan di lima pertandingan awal Liga Italia ini harus menghadapi tim kuat Atalanta di pekan keenam. AC Milan diuntungkan karena bermain di kandang namun tim tamu akan berupaya untuk berhasil mencuri poin di San Siro. 

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini, 25-28 September 2021: 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X