Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, 25-28 September 2021: Real Madrid Akan Menjamu Villarreal

- Sabtu, 25 September 2021 | 09:30 WIB

Liga Spanyol pekan ketujuh akan bergulir dari 25 sampai 28 September 2021. Semua tim akan bertanding di pekan ini dan masing-masing tim mempersiapkan strategi untuk dapat meraih poin. Laga Big Match Real Madrid vs Villarreal akan tersaji dipekan ini.

Real Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos masih tak terkalahkan di enam pertandingan Liga Spanyol musim ini. Madrid kini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu hasil seri. 

Tim yang kembali dilatih oleh Carlo Ancelotti pada awal musim ini berhasil membantai Mallorca dengan skor telak 6-1 di pertandingan pekan keenam. Real Madrid kemungkinan akan menurunkan skuat utamanya di pertandingan melawan Villarreal nanti. 

Los Blancos masih mengandalkan Karim Benzema di lini depan untuk menggebrak pertahanan lawan. Eduardo Camavinga yang baru bergabung dengan Real Madrid di musim ini kemungkinan besar akan diturunkan oleh Ancelotti dari menit awal pertandingan. Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil memberikan performa terbaiknya di awal musim bersama Real Madrid.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 25-28 September 2021: Chelsea Menjamu Manchester City

Sementara itu Villarreal menjalani awal musim ini dengan kurang memuaskan meskipun di lima pertandingan awal Liga Spanyol musim ini belum terkalahkan. Tim asuhan Unai Emery ini hanya meraih 4 hasil imbang dan 1 kemenangan di lima pertandingan awal Liga Spanyol musim ini. 

El Submarino Amarillo ini berhasil menjadi juara Liga Eropa musim 2020/2021 yang membuat klub dengan ciri khas warna kuning ini berkompetisi di Liga Champions. Villarreal baru meraih kemenangan pertama di Liga Spanyol pada pekan keenam saat mereka berhasil membantai Elche dengan skor telak 4-1. 

Kedua tim akan berusaha untuk mendapatkan poin di setiap pertandingan. Villarreal yang kini terdampar di posisi 12 ini akan berupaya mencuri poin di Santiago Bernabeu. Sementara itu tim tuan rumah akan terus melanjutkan tren positifnya di awal musim ini. 

Di pertandingan lain Barcelona akan menjamu Levante. Blaugrana kini menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X