Greuther Furth vs Bayern: Sepuluh Pemain Munchen Berhasil Menekuk Furth

- Sabtu, 25 September 2021 | 11:10 WIB

Bayern Munich berhasil menekuk Greuther Furth di pekan keenam Liga Jerman. Thomas Muller dan kolega yang bermain dengan sepuluh pemain pada awal babak kedua ini mampu memenangkan pertandingan ini di kandang Furth. 

Pertandingan tersebut digelar di stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Sabut (25/9/2021) dini hari WIB. Bayer Munich yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Jerman ini menghadapi tim promosi Furth dengan percaya diri. 

Julian Nagelsmann menurunkan tim utamanya di pertandingan ini dengan Lewandowski sebagai penyerang tunggal serta Thomas Muller dan Leroy Sane di posisi penyerang sayap. Para pemain Die Roten datang dengan suasana hati yang bagus setelah di pekan lalu membantai Vfl Bochum dengan skor meyakinkan 7-0 di Allianz Arena. 

Bayer Munich tak terkalahkan di lima pertandinganawal Liga Jerman musim ini dengan koleksi 13 poin. Julian Nagelsmann yang baru melatih Munich pada awal musim ini mampu memberikan hasil yang terbaik untuk raksasa Jerman ini. 

Sementara itu tim tuan rumah masih mencari kemenangan pertama di awal musim ini. Furth yang baru kembali bermain di Bundesliga setelah absen selama 8 tahun ini masih berusaha untuk mencari poin di setiap pertandingan.

Furth mengalami empat kekalahan dan satu hasil imbang di lima pertandingan awal Liga Jerman musim ini. Kleeblatter hanya mengoleksi satu poin dari lima pertandingan yang membuat tim berada didasar klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman Pekan ini, 25-26 September 2021: Monchengladbach Menjamu Dortmund

Kedua tim ini sama-sama mencari poin di pertandingan ini. Munich ingin melanjutkan tren positifnya sedangkan Furth ingin meraih kemenangan pertama di musim ini.

Babak pertama dimulai dengan tim tamu yang langsung tancap gas dari menit awal. Munich yang tampil percaya diri ini mampu menekan tim tuan rumah yang sedang berharap untuk meraih kemenangan pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Bola.okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB
X