Jelang Laga Inter Milan vs Atalanta: Misi Inter Milan Untuk Melanjutkan Tren Positifnya

- Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Inter Milan akan menjamu Atalanta di pekan keenam Liga Italia. Pertandingan ini akan digelar di Giusseppe Meazza, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Inter Milan berpeluang untuk melanjutkan tren positifnya di Liga Italia namun yang dihadapi adalah lawan yang cukup berat yakni Atalanta

Dibawah kepelatihan Gian Piero Gasperini, Atalanta menjelma sebagai salah satu tim kuat di Italia saat ini. Pencapaian terbaik Atalanta di kompetisi Eropa adalah ketika mereka bisa menembus perempat final Liga Champions 2019/2020. Selama tiga musim berturut-turut La Dea selalu menghiasi papan atas Liga Italia

Atalanta yang musim ini bermain di Liga Champions menjalani awal musim dengan cukup bagus. Dari lima pertandingan awal Liga Italia musim ini, Atalanta berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri. Satu kekalahan dimusim ini mereka dapat saat menjamu Fiorentina di pekan ketiga. La Dea harus mengakui keunggulan La Viola dengan skor 2-1. 

La Dea berhasil meraih kemenangan di pekan kelima saat mereka berhasil menundukan Sassuolo dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut menjadi modal untuk pemain Atalanta menghadapi tim juara bertahan Liga Italia yakni Inter Milan. Luis Muriel dan Hans Hateboer dipastikan absen membela Atalanta di pertandingan ini karena masih mengalami cedera

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, 25-28 September 2021: Derby della Capitale Tersaji di Pekan Ini

Sementara itu tim tuan rumah tampil bagus di lima pertandingan awal musim ini. Inter Milan yang baru dilatih oleh Simone Inzaghi ini masih belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Namun Atalanta akan mencoba untuk mematahkan rekor Inter tersebut pada pertandingan pekan keenam ini. 

Nerazurri kini berhasil mengoleksi 13 poin di lima pertandingan awal Liga Italia musim ini. Inter berhasil menjinakan Fiorentina di pekan kelima meskipun tim asuhan Simone Inzaghi sempat tertinggal di babak pertama. Bermodalkan dari kemenangan yang diraih pada pekan kelima, para pemain Inter akan bermain percaya diri. 

Statistik di lima pertemuan terakhir antara Inter vs Atalanta, La Dea tak pernah meraih kemenangan atas Inter. Atalanta hanya berhasil menahan imbang di dua pertandingan dan tiga pertandingan lainnya Inter yang meraih kemenangan. 

Inter kemungkinan akan menurunkan Joaquin Correa di pertandingan ini meskipun ia tak akan diturunkan dari menit awal pertandingan. Selain itu Stefano Sensi masih mengalami cedera dan tak akan bermain di pertandingan melawan Atalanta nanti. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X