Jelang Laga Manchester United vs Aston Villa: Misi Ronaldo Untuk Aston Villa

- Sabtu, 25 September 2021 | 15:38 WIB

Manchester United akan menjamu Aston Villa di pekan keenam. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Manchester United yang baru tersingkir dari Carabao Cup langsung memfokuskan pada pertandingan ini. 

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalami kekalahan dari West Ham di Carabao Cup beberapa hari yang lalu. Solskjaer tak menurunkan Cristiano Ronaldo di laga tersebut dan lebih memilih menurunkan Anthony Martial. Setan Merah harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Manchester United langsung tersingkir dari Carabao Cup.

Setan Merah mulai melupakan kekalahan di Carabao Cup dan memilih untuk fokus di Premier League dan Liga Champions. Jelas kedua kompetisi tersebut lebih bergengsi daripada Carabao Cup. Namun kekalahan MU di Carabao Cup menodai sedikit rekor yang dicetak tim pada awal musim ini.

Manchester United belum terkalahkan di lima pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Cristiano Ronaldo yang baru kembali bergabung pada musim ini sudah berhasil mencetak tiga gol di empat pertandingan yang dijalani MU di semua kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 25-28 September 2021: Chelsea Menjamu Manchester City

Ronaldo menjalani debut keduanya di Manchester United di pekan keempat saat timnya berhasil menggilas Newcastle dengan skor telak 4-1. Ronaldo langsung mencetak dua gol sekaligus di debut keduanya di Manchester United. 

Sementara itu tim tamu datang dengan percaya diri meskipun tersingkir dari Carabao Cup. Namun Aston Villa berhasil menang meyakinkan dengan Everton dengan skor 3-0 di pekan lalu. Hal itu akan membuat Leon Bailey dan kolega akan tampil lebih bebas dan yakin untuk mencuri poin di Old Trafford.

Namun Cristiano Ronaldo akan menjadi mimpi buruk bagi Aston Villa. Pemain internasional Portugal tersebut mempunyai catatan yang bagus ketika ia bertemu dengan Aston Villa. Ia sengaja disimpan pada pertandingan Carabaou Cup yang lalu untuk diturunkan di pertandingan melawan Aston Villa

Sepanjang karir nya di sepak bola Cristiano Ronaldo sudah 14 kali bertemu Aston Villa. Dalam 14 kali pertemuan tersebut ia berhasil mencetak sembilan gol dan meraih 13 kemenangan atas Aston Villa. Satu pertemuan lainnya berakhir imbang dan Ronaldo akan menjadi mimpi buruk untuk Aston Villa

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X