Chelsea vs Manchester City: The Blues Kalah dan Tampil Tak Mengesankan

- Minggu, 26 September 2021 | 00:46 WIB

Chelsea menjamu Manchester City di pekan keenam Liga Inggris. Pertandingan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. The Blues harus mengakui tim tamu bermain lebih baik dan harus menerima kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini.

The Blues menjalani awal musim Liga Inggris dengan bagus. Lima pertandingan awal di Liga Inggris musim ini berhasil dilewati tanpa terkalahkan. Chelsea diuntungkan di pertandingan ini karena bermain di kandang. 

Pasukan Thomas Tuchel percaya diri untuk mengalahkan Manchester City di pekan keenam. Di dua pertandingan terakhir di Liga Inggris Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Tottenham dan Aston Villa 3-0. 

Tuchel menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini dengan Lukaku dan Timo Werner di lini depan. N'golo Kante juga diturunkan dari menit awal pertandingan. Berbekal dari raihan positif di Liga Inggris dan ribuan penggemar Chelsea yang hadir di stadion, The Blues akan tampil dengan baik di laga Big Match ini. 

Sementara itu tim tamu yang juga mengawali musim ini dengan baik juga menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini. Jack Grealish, Phil Foden, dan Gabriel Jesus berada di posisi depan untuk merobek gawang Chelsea

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang mendominasi penguasaan bola. Di menit-menit awal para pemain Chelsea tampil percaya diri untuk melawan klub yang berasal dari kota Manchester ini. Namun memasuki menit ke-15 giliran tim tamu yang mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga: Mengenang Kejayaan Torino, Raksasa Italia Era 40an dan Tragedi 4 Mei 1949

The Citizens yang tak terlalu diunggulkan melawan juara Liga Champions musim lalu ini malah memberikan kejutan di babak pertama. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh tim asuhan Pep Guardiola ini dibabak pertama namun belum ada gol yang tercipta.

Manchester City mendominasi penguasaan bola babak pertama dan tim tuan rumah yang tertekan. Meskipun terus ditekan oleh Manchester City, Chelsea masih mampu menahannya. Skor kacamata bertahan hingga turun minum. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Bola.okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB
X