Spezia vs AC Milan: Gol dari Anak Paolo Maldini Memberikan Semangat Untuk AC Milan

- Minggu, 26 September 2021 | 02:03 WIB

Spezia menjamu AC Milan di pekan keenam Liga Italia. Pertandingan digelar di stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. AC Milan berhasil meraih tiga poin di pertandingan ini berkat gol Daniel Maldini yang menginspirasi tim untuk menang. 

AC Milan mengawali Liga Italia musim ini dengan sangat baik. Rossoneri belum terkalahkan di lima pertandingan awal Liga Italia 2021/2022. Milan berhasil mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu hasil seri. 

Rossoneri berpeluang besar untuk melanjutkan tren positifnya di Liga Italia musim ini karena di pekan keenam AC Milan menghadapi Spezia. Di atas kertas jelas AC Milan diunggukan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Stefano Pioli di pertandingan ini menurunkan Daniel Maldini dari menit awal pertandingan. Daniel Maldini adalah anak dari legenda AC Milan yakni Paolo Maldini yang sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan

Olivier Giroud juga diturunkan dari menit awal pertandingan setelah beberapa pertandingan ia absen karena masalah kebugaran. AC Milan menurunkan sebagian besar skuat utamanya di pertandingan ini untuk terus melanjutkan tren positifnya. 

Sementara itu tim tuan rumah yang berhasil bertahan di Serie A setelah promosi di musim lalu ini tampil kurang bagus di lima pertandingan awal Liga Italia musim ini. Spezia yang baru musim ini dilatih oleh Thiago Motta eks PSG ini berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan ini. 

Baca Juga: Mengenang Kejayaan Torino, Raksasa Italia Era 40an dan Tragedi 4 Mei 1949

Spezia harus mendapatkan poin di setiap pertandingan untuk menghindari zona degradasi. Kini mereka masih berada di posisi 17 yang mana masih terancam untuk terlempar ke zona degradasi. 

Babak pertama dimulai dengan tim tamu yang langsung tancap gas menyerang Spezia. Di sepuluh menit pertama tim tuan rumah dipaksa untuk menahan gempuran AC Milan

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X