Inter Milan vs Atalanta: Inter Ditahan Imbang Atalanta dan Malinovskyi Tampil Impresif

- Minggu, 26 September 2021 | 03:04 WIB

Inter Milan menjamu Atalanta di pekan keenam Liga Italia. Pertandingan ini digelar di Giusseppe Meazza, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Inter Milan dibuat kerepotan melawan Atalanta meskipun sempat mencetak gol lebih dulu. Ruslan Malinovskyi berhasil memberikan permainan yang apik di pertandingan ini. 

Nerazzurri mengawali musim ini dengan sangat baik. Di lima pertandingan awal Liga Italia musim ini Inter tak terkalahkan. Inter Milan mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu hasil seri. 

Simone Inzaghi sukses mengawali musim ini dengan Inter Milan dengan raihan positif. Ia yang baru awal musim ini menangani Inter masih terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mendapatkan poin disetiap pertandingan adalah kewajiban supaya bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia

Inter menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini dengan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan. Sepertinya Inzaghi ingin mencetak gol lebih dulu mengingat Inter langsung menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan. 

Sementara itu tim tamu datang dengan percaya diri berbekal dua kemenangan di dua pertandingan terakhir Liga Italia. Tim yang mulai diperhitungkan semenjak Gian Piero Gasperini melatih Atalanta ini mengawali musim ini dengan cukup baik. 

Di lima pertandingan yang sudah dijalani, La Dea hanya mengalami satu kekalahn. Kekalahan itu didapatkan di pekan ketiga setelah harus mengakui keunggulan Fiorentina 2-1. 

Baca Juga: Spezia vs AC Milan: Gol dari Anak Paolo Maldini Memberikan Semangat Untuk AC Milan

Di pertandingan melawan Inter Milan ini, Atalanta masih belum bisa diperkuat Luis Muriel karena masih mengalami cedera. Namun itu bukan soal bagi Atalanta karena mereka masih mempunyai pemain andalan seperti Malinovskyi dan Robin Gosens. 

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang mendominasi menit awal pertandingan. Hasilnya dimenit ke-5 Inter berhasil mencetak gol lebih dulu lewat tendangan voli Lautaro Martinez. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Bola.okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X