Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal di Santiago Bernabeu

- Minggu, 26 September 2021 | 12:18 WIB

Real Madrid menghadapi lawan berat di pekan ketujuh yakni Villarreal. Pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Madrid yang bermain di kandang tak bisa menrpbek gawang Villarreal yang dijaga oleh Geronimo Rulli. 

Los Blancos mengawali musim ini dengan baik dengan lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol musim ini. Madrid belum terkalahkan di enam pertandingan Liga Spanyol musim ini. Madrid hanya meraih satu hasil seri di pekan kedua saat berhadapan dengan Levante. 

Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid di awal musim ini berhasil membawa Los Blancos melewati enam pertandingn di Liga Spanyol tanpa terkalahkan. Di pekan keenam Madrid berhasil membantai Mallorca dengan skor telak 6-1. 

Hasil kemenangan dengan Mallorca di pekan keenam membuat suasana hati para pemain Madrid dalam kondisi senang. Karim Benzema dan kolega harus menghadapi juara Liga Eropa 2020/2021 yakni Villarreal di pekan ketujuh. 

Baca Juga: Manchester United Tumbang Dengan Aston Villa dan Beruntungnya Setan Merah Tak Mendengarkan Lagu 'Paranoid'

Sementara itu tim tamu datang dengan percaya diri untuk mencuri poin di Santiago Bernabeu. Tim asuhan Unai Emery ini juga tak terkalahkan dimusim ini namun mereka hanya mengumpulkan 7 poin saja dari lima pertandingan. Empat kali hasil seri dan satu kemenangan di lima pertandingan awal Liga Spanyol ini membuat Villarreal percaya diri melawan Real Madrid

Villarreal dibawah asuhan Unai Emery dikenal dengan pertahanannya yang solid. Pelatih spesialis Liga Eropa ini di awal kepelatihannya di Villarreal langsung berhasil meraih gelar Liga Eropa. Tim yang mempunyai ciri khas dengan warna kuning ini tak bisa diremehkan begitu saja oleh Real Madrid

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang ingin tampil agresif dan mencetak gol lebih dulu. Hingga memasuki menit ke-20 tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim meskipun Madrid melepaskan beberpa tendangan percobaan. 

Tim tamu bermain dengan sangat disiplin dan perlahan mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Pertandingan berjalan dengan kedua tim yang masih mencari cara untuk mencetak gol di pertandingan ini terutama Real Madrid.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X