Sevilla vs Espanyol: Sevilla Berhasil Meraih Tiga Poin dan Membuntuti Real Madrid

- Minggu, 26 September 2021 | 13:24 WIB

Sevilla menghadapi Espanyol di pekan ketujuh Liga Spanyol 2021/2022. Pertandingan digelar di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Sevilla berhasil meraih poin penuh di pertandingan ini meskipun bermain dengan sepuluh pemain. 

Tim tuan rumah mengawali musim ini dengan cukup baik. Di lima pertandingan awal Liga Spanyol musim ini Sevilla berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sevilla belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini. 

Jawara Liga Eropa ini menurunkan skuat utamanya untuk menghadapi Espanyol. Hal itu harus dilakukan oleh Julen Lopetegui untuk mengamankan tiga poin di pertandingan ini. Sevilla masih dalam misinya untuk tak terlahkan di pertandingan-pertandingan awal Liga Spanyol musim ini. 

Di pekan keenam Sevilla berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 3-1. Berbekal dari kemenangan tersebut membuat para pemain Sevilla percaya diri untuk meraih tiga poin di pekan ketujuh melawan Espanyol.

Sementara itu tim tamu mengawali musim ini dengan kurang bagus. Di lima pertandingan terakhir Espanyol di Liga Spanyol, Periquitos hanya mengoleksi 5 poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil seri. 

Baca Juga: Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal di Santiago Bernabeu

Tim asuhan Vicente Moreno dituntut untuk bisa meraih poin di setiap pertandingan yang mereka jalani di Liga Spanyol. Hal itu harus dilakukan tim untuk tetap terhindar dari zona degradasi.

Di pekan keenam Espanyol berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga Spanyol musim ini. Espanyol menang tipis  1-0 atas Alaves di pekan keenam. Kemenagan ini menjadi modal untuk Espanyol untuk mencuri poin di Ramon Sanchez Pizjuan di pekan ketujuh Liga Spanyol.

Babak pertama dimulai dengan penampilan tim tuan rumah yang agresif. Tim langganan juara Liga Eropa ini berusaha untuk mencetak gol lebih dulu dengan memasang Youssef En-Nesyri di posisi terdepan untuk mengoyak gawang Diego Lopez. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X