Jelang Laga Juventus vs Sampdoria: Misi Juventus Untuk Terus Meraih Tiga Poin

- Minggu, 26 September 2021 | 14:24 WIB

Juventus akan menjamu Sampdoria di pekan keenam Liga Italia. Pertandingan ini akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (26/9/2021) sore WIB. Federico Chiesa dan kolega harus memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih kemenangan kedua di awal musim ini. 

Juventus mengawali empat pertandingan awal Liga Italia musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Allegri yang kembali menukangi Si Nyonya Tua di awal musim ini hanya mengoleksi dua poin di empat pertandingan. 

La Vechia Signora mengalami kekalahan yang memalukan di pekan kedua. Saat itu Juventus sudah ditinggal Cristiano Ronaldo yang memilih kembali ke klub lamanya Manchester United. Juventus pun haus mengakui keunggulan Empoli lawannya di pekan kedua dengan skor tipis 1-0. 

Di pekan selanjutnya Juve hanya meraih 1 poin di dua pertandingan. Di pekan ketiga tim asuhan Allegri ini menyerah 2-1 dengan Napoli dan bermain imbang 1-1 di pekan keempat dengan AC Milan.

Juve terus berupaya untuk mencari kemenangan pertama di Liga Italia musim ini. Di pekan kelima Si Nyonya Tua bertandang ke Spezia. Tak disangka Spezia mampu memberikan perlawanan dan Juve sempat tertinggal di awal babak kedua. Juve pun berhasil membalikan keadaan dengan skor akhir 3-2 dan meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Inter Milan vs Atalanta: Inter Ditahan Imbang Atalanta dan Malinovskyi Tampil Impresif

Sementara itu tim tamu datang babak belur setelah pekan kelima dihajar Napoli dengan skor 4-0. Baik Juve atau Sampdoria keduanya kini mengoleksi 5 poin dari lima pertandingan Liga Italia musim ini. Sampdoria yang kini dilatih Roberto D'Aversa masih dalam tujuannya untuk mengumpulkan poin di setiap pertandingan.

Sampdoria mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Namun mereka berhasil menahan sang juara bertahan Inter Milan di pekan ketiga. Juara Liga Italia musim 1990/1991 ini akan terus berusaha untuk mencari gelar keduanya di Serie A

Valerio Verre dan Manolo Gabbiadini dipastikan absen membela Sampdoria di pertandingan melawan Juventus nanti. Candreva dan Quagliarella dipastikan akan diturunkan dari menit awal pertandingan. Roberto D'Aversa berharap bisa mencuri poin di Juventus Stadium. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X