Juventus vs Sampdoria: Juve Menang Tipis, Dybala dan Morata Menepi

- Senin, 27 September 2021 | 00:15 WIB

Juventus berhasil meraih kemenangan kedua di Liga Italia musim ini. Kemenangan kedua tersebut didapatkan dengan susah payah oleh Juve. Si Nyonya Tua berhasil menang tipis 3-2 dengan Sampdoria di pekan keenam. 

Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium, Minggu (26/9/2021) sore WIB. Allegri langsung menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini. Duo penggebrak gawang lawan Dybala-Morata langsung diturunkan oleh Allegri dari menit awal pertandingan.

La Vechia Signora masih dalam tujuannya untuk terus meraih poin di setiap pertandingan di Liga Italia musim ini. Juve mengawali musim ini kurang memuaskan dan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan awal Liga Italia musim ini. 

Allegri yang kembali menukangi Juventus berharap di pertandingan pekan keenam melawan Sampdoria bisa meraih poin penuh. Federico Chiesa yang sedianya akan disimpan untuk laga melawan Chelsea di Liga Champions ini pun langsung dipasang dari menit awal pertandingan. 

Sementara itu tim tamu juga menurunkan skuat utamanya dengan Quagliarella-Caputo dipasang di lini depan untuk merobek gawang Mattia Perin. Sampdoria yang memiliki poin yang sama dengan Juventus ini berusah ingin mencuri poin di Juventus Stadium.

Baca Juga: Mengenang Kejayaan Torino, Raksasa Italia Era 40an dan Tragedi 4 Mei 1949

La Samp harus mengumpulkan poin di setiap pertandingan agar terhindar dari zona degradasi. Jawara Italia musim 1990/1991 ini akan memberikan perlawanan yang sengit ke tim tuan rumah. 

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah langsung tancap gas. Menit awal babak pertama menjadi milik Juventus. Dybala dan kolega berusaha untuk mencetak keunggulan lebih dulu. 

Usaha yang dilakukan Juve berbuah manis ketika Dybala berhasil mencetak gol dimenit ke-10. Pemain internasional Argentina tersebut berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu ditepis oleh Emil Audero. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X