Udinese vs Fiorentina: Gol Penalti Dusan Vlahovic Membawa Kemenangan Untuk La Viola.

- Senin, 27 September 2021 | 01:25 WIB

Udinese harus mengakui keunggulan tim tamu dipekan keenam Liga Italia. I Friulani harus menelan 3 kekalahan beruntun di Liga Italia musim ini. Fiorentina berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol penalti yang dicetak oleh wonderkidnya yakni Dusan Vlahovic. 

Pertandingan ini digelar di stadion Friuli, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Udinese yang bermain di kandang berharap bisa meraih poin penuh di pekan keenam ini. Tim asuhan Luca Gotti mengalami penurunan performa dari pekan keempat ketika mereka 4-0 dari Napoli. 

Udinese mengawali musim ini dengan cukup bagus di tiga pertandingan awal Liga Italia musim ini. Dipekan pertama I Friulani berhasil menahan imbang jawara Italia dengan 36 gelar yakni Juventus. Selanjutnya Udinese meraih kemenangan atas Venezia dan Spezia di pekan kedua dan ketiga Liga Italia musim ini. 

Memasuki pekan keempat performa tim asuhan Luca Gotti mulai menurun. Udinese dipaksa menyerah dengan Napoli di kandang dengan skor telak 4-0. Di pekan kelima I Friulani juga menelan kekalahan dengan AS Roma. Udinese kalah 1-0 pada pertandingan pekan kelimanya dengan AS Roma. 

Di pekan keenam Udinese ingin meraih poin namun lawan yang dihadapi adalah tim yang di musim ini kembali menemukan performanya yakni Fiorentina. Udinese diuntungkan karena bermain di kandang sendiri dan dihadiri ribuan penggemarnya di stadion. 

Baca Juga: Ketika UFO Membawa Keberuntungan Bagi Fiorentina

Sementara itu tim tamu mengawali musim ini dengan cukup bagus. Fiorentina berhasil meraih 9 poin dari lima pertandingan awal Liga Italia musim ini. Fiorentina yang kini dilatih oleh Vincenzo Italiano ini mulai menemukan permainannya setelah mengalami penurunan performa di dua musim terakhir Liga Italia

Italiano yang baru menukangi La Viola di musim ini cukup berhasil membawa Fiorentina meraih kemenangan. Mantan pelatih Spezia itu juga mampu meyakinkan Vlahovic untuk tetap di tim dan terus mencetak gol. 

Di pekan kelima Fiorentina harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Inter Milan dengan skor 3-1. Nico Gonzalez mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut yang membuat ia absen di pertandingan melawan Udinese. Gonzalez yang bergabung di awal musim ini tampil mengesankan di lima pertandingan awalnya bersama Fiorentina.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X