Arsenal vs Tottenham: Meriam London Meraih Kemenangan di North London Derby

- Senin, 27 September 2021 | 02:37 WIB

Arsenal berhasil mengalahkan rival sekotanya dalam North London Derby di pekan keenam Liga Inggris. Meriam London berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan atas Tottenham dengan skor 3-1. 

Pertandingan Derby London Utara ini digelar di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Arsenal yang sudah menunjukan hasil positif dari pekan keempat ini terus berusaha untuk mendapatkan poin di setiap pertandingan. 

Arsenal mengawali Liga Inggris musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Tim asuhan Arteta menelan kekalahan tiga kali beruntun di tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Hal ini membuat Arsenal sempat berada di dasar klasemen. 

Meriam London mulai bangkit di pekan keempat saat mereka berhasil mengalahkan Norwich dengan skor tipis 1-0. Hasil kemenangan tersebut membuat para pemain Arsenal optimis bisa melalui rintangan yang berat di awal musim ini. 

Tim asuhan Mikel Arteta ini berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga Inggris saat Arsenal mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Kedua tim yang dikalahkan oleh Arsenal memang bukan tim besar namun dua kemenangan tersebut mampu menambah kepercayaan diri Aubameyang dan kolega untuk tetap optimis di setiap pertandingan.

Sementara itu Tottenham sempat moncer di tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Nuno Espirito Santo ini mengalahkan Manchester City di pertandingan awal Liga Inggris dengan skor tipis 1-0. 

Dipekan kedua dan ketiga The Lilywhites juga berhasil meraih kemenangan atas Wolves dan Watford dengan skor tipis 1-0. Tottenham mulai menelan kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini saat dikalahkan oleh Crystal Palace dipekan keempat dengan skor 3-0. 

Baca Juga: Udinese vs Fiorentina: Gol Penalti Dusan Vlahovic Membawa Kemenangan Untuk La Viola.

Dipekan kelima Tottenham dipermalukan oleh Chelsea dengan skor 3-0. Hasil minor di dua pertandingan terakhir ini harus segera diatasi oleh tim. Tottenham pun berharap bisa mencuri poin di Emirates Stadium. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X