Lazio vs AS Roma: Elang Ibu Kota Menangkan Derby della Capitalle

- Senin, 27 September 2021 | 11:04 WIB

Lazio berhasil meraih tiga poin di Derby della Capitalle dengan klub sekotanya. Tim asuhan Maurizio Sarri mampu menundukan AS Roma dengan skor tipis 3-2. Elang Ibu Kota tampil percaya diri untuk mengalahkan Serigala Ibu Kota. 

Pertandingan ini digelar di stadion Olimpico, Minggu (27/9/2021) malam WIB. Lazio berharap mendapatkan poin penuh di pertandingan ini setelah di dua pertandingan terakhir I Biancocelesti ditahan imbang oleh Cagliari dan Torino.

Lazio mengawali musim ini dengan cukup bagus di dua pertandingan awal Liga Italia musim ini. Maurizio Sarri yang baru menukangi Lazio musim ini berhasil menang meyakinkan di dua pertandingan awal Liga Italia. Biancocelesti juga sempat berada di puncak klasemen berkat kemenangan besar di dua pertandingan awal atas Empoli dan Spezia. 

Namun performa Lazio turun di tiga pertandingan selanjutnya karena hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan. Biancocelesti menelan kekalahan pertama di awal musim ini ketika melawan AC Milan di pekan ketiga. 

Lazio tak bisa memanfaatkan dua pertandingan selanjutnya melawan Cagliari dan Torino. Elang ibu kota ini hanya meraih dua poin di dua pertandingan tersebut dan tidak memaksimalkan meraih poin penuh ketika melawan Cagliari dan Torino. 

Baca Juga: Udinese vs Fiorentina: Gol Penalti Dusan Vlahovic Membawa Kemenangan Untuk La Viola.

Sementara itu AS Roma juga menampilkan performa terbaiknya di awal musim ini. Jose Mourinho yang baru melatih Giallorossi di awal musim ini berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut di tiga pertandingan awal musim ini. 

AS Roma menelan kekalahan pertama di musim ini ketika bertandang ke Hellas Verona di pekan keempat. Tren positif AS Roma pun terhenti karena Giallorossi takluk 3-2 dengan Hellas Verona. 

Giallorossi mendapatkan kemenangannya lagi ketika mereka mengalahkan Udinese di pekan kelima dengan skor tipis. Berbekal dari kemenangan melawan Udinese, skuat AS Rom yakin dapat mengalahkan rival sekotanya di Derby della Capitalle. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB
X