Sejumlah Klub Top Eropa Tertarik Untuk Mendatangkan Anthony Martial

- Senin, 27 September 2021 | 17:30 WIB

Anthony Martial kini mengalami penurunan performanya di Manchester United. Ia banyak mendapatkan kritik karena penampilannya yang kurang memberikan kontribusi untuk Setan Merah. Isu kepergian pemain berusia 25 tahun dari Old Trafford kian berhembus kencang. 

Pemain internasional Prancis ini mendapatkan kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer di awal musim lalu. Namun Martial hanya mampu menyumbangkan empat gol di Liga Inggris musim lalu. Ditambah ia mengalami cedera di akhir musim kompetisi 2020/2021. 

Pada awal musim ini ia kembali dipercaya oleh Solskjaer untuk kembali memberikan kontribusi ke tim. Namun empat pertandingan yang sudah ia jalani bersama Setan Merah belum menghasilkan sebuah gol untuk Manchester United.

Menurut laporan The Telegraph dikutip dari bola.net, Anthony Martial berpotensi untuk meninggalkan Manchester United lebih cepat. Kemungkinan ia akan dijual oleh tim pada awal tahun 2022 meskipun kontraknya baru akan habis di bulan Juni 2024. 

The Telegraph juga melaporkan bahwa sang pelatih sudah hilang kesabarannya dengan Anthony Martial. Solskjaer memberikan banyak menit bermain untuk Martial namun performanya malah makin menurun. Kemungkinan Martial akan segera dilepas oleh pihak klub. 

Baca Juga: Manchester United Tumbang Dengan Aston Villa dan Beruntungnya Setan Merah Tak Mendengarkan Lagu 'Paranoid'

Meskipun ia ingin dijual oleh Setan Merah, Anthony Martial sepertinya tak perlu khawatir jika ia dibuang oleh klub yang sudah ia bela selama enam tahun ini. Sejumlah klub top Eropa tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Prancis ini diantaranya Borussia Dortmund, Tottenham, Barcelona, dan Inter Milan. 

Nama Anthony Martial masuk dalam incaran Dortmund jika wonderkidnya yakni Erling Haaland meninggalkan klub. Hal itu bisa terjadi karena ia punya klausul pelepasan senilai 75 juta Euro yang baru akan aktif pada Juni 2022. Ditambah lagi Haaland juga banyak diminati oleh klub-klub top Eropa saat ini. 

Tottenham juga tertarik untuk memboyong Martial jika benar-benar dibuang oleh Manchester United. Namun The Lilywhites tak ingin menggelontorkan uang banyak dan menawarkan pertukaran pemain dengan Tanguy Ndombele. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X