Jadwal Liga Prancis Pekan Ini, 2-4 Oktober 2021: Rennes Menjamu PSG

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Liga Prancis akan memasuki pertandingan pekan kesembilan yang bergulir dari tanggal 2-4 Oktober 2021. 20 tim Ligue 1 akan bersiap untuk menjalani pertandingan dipekan ini. Salah satu pertandingan pekan ini yang cukup menarik untuk disaksikan adalah pertandingan antara Rennes vs PSG

Pertandingan Rennes vs PSG digelar di Stade de la Route de Lorient, Minggu (03/10/2021) malam hari WIB. Paris Saint-Germain diunggulkan di pertandingan ini meskipun Rennes adalah tuan rumah di pertandingan tersebut.

Les Rennais mengawali musim ini dengan cukup bagus di tiga pertandingan awal Liga Prancis musim ini. Rennes tak terkalahkan di tiga pertandingan awal Liga Prancis musim ini. Setelah itu tim asuhan Bruno Genesio tampil tidak konsisten dan kini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Spanyol. 

Rennes kini berkompetisi di Liga Europa yang tergabung di Grup G bersama Tottenham, Vitesse, dan NS Mura. Tim peraih dua gelar Liga Prancis ini bermain cukup baik di Liga Europa dengan menahan imbang Tottenham dan berhasil meraih kemenangan atas Vitesse dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 2-3 Oktober 2021: Liverpool menjamu Manchester City

Tim asuhan Bruno Genesio akan bekerja keras untuk meraih poin dipertandingan pekan kesembilan meskipun lawan yang dihadapi adalah tim yang sangat kuat di Prancis yakni PSG. Rennes akan menurunkan skuat utamanya dipertandingan nanti melawan PSG.

Sementara itu tim tamu datang dengan lebih optimis dan percaya diri untuk meraih poin penuh. PSG berpeluang besar akan membawa poin penuh atau mencuri poin di kandang Rennes

Paris Saint-Germain kini masih kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna yakni 24 poin hasil dari delapan kemenangan berturut-turut di Liga Prancis musim ini. Raksasa Prancis ini masih belum terkalahkan di Liga Prancis ataupun Liga Champions.

Trio Mbappe-Messi-Neymar kemungkinan akan dimainkan di pertandingan nanti melawan Rennes. Para penggemar Paris Saint-Germain juga akan menunggul Lionel Messi mencetak gol lagi untuk PSG. Messi berhasil mencetak gol pertama untuk PSG di pertandingan kedua Liga Champions melawan Manchester City. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X