Sempat Unggul 2-0, Leicester City Ditahan Imbang Crystal Palace

- Senin, 4 Oktober 2021 | 00:10 WIB
Serangan di penghujung laga,  Jeffrey Schlupp membobol gawang Leicester. (Twitterk @CPFC)
Serangan di penghujung laga, Jeffrey Schlupp membobol gawang Leicester. (Twitterk @CPFC)

HARIANHALUAN.COM - Sempat duluan unggul 2-0 di babak pertama, akhirnya Leicester City ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-2 pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: Tiada Gol Messi, PSG Babak Belur Dihajar Rannes

Berlaga di Selhurst Park Stadium, Minggu (3/10/2021) malam, pada babak pertama pertahanan tuan rumah diobrak abrik Leicester City. Gawang Crystal Palace bahkan dua kali dibobol penyerang The Foxes .

Gol pertama diciptakan Kelechi Iheanacho pada menit ke-31. Dia sukses memanfaatkan bola muntah dalam satu penetrasi kejantung pertahanan Palace.

Hanya dalam tempo tiga menit kemudian, Leicester menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Umpan tarik Harvey Barnes, dengan satu sontekan Jamie Vardy bergulir mulus ke dalam gawang Palace pada menit ke-37.

Walau memimpin, Leicester kemudian langsung diserang oleh Palace. Keadaan itu membuat Leicester mencoba menyerang di awal babak kedua. Sayang, tembakan Vardy pada menit ke-48 masih dihalau Guaita.

Memasuki menit ke-52, Palace nyaris saja mendapat gol. Odsonne Edouard menggiring bola dari sisi kanan dan melepas tendangan kerasnya. Namun, upayanya masih menghantam mistar gawang.

Akhirnya Palace sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61. Adalah Michael Olise yang berhasil mencetak gol. Dia memaksimalkan bola rebound dan menyambarnya sekeras mungkin.

Palace kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Jeffrey Schlupp berhasil menjebol gawang Leicester dengan tanduknya. Kiper Leicester, Kasper Schmeichel pun tak berdaya dibuatnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB

Barcelona Tolak Permanenkan Adama Traore

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:20 WIB
X