Atalanta vs AC Milan: Gol Cepat Calabria Mengejutkan Atalanta. Milan Menang 3-2

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:00 WIB

AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Atalanta dipekan ketujuh Liga Italia. Rossoneri berhasil unggul lewat gol cepat Calabria dan mengejutkan tim tuan rumah. AC Milan pun sukses mencuri tiga poin di kandang Atalanta.

Pertandingan ini digelar di stadion Atleti Azzurri D'Italia, Senin (04/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dan kedua diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun AC Milan sedikit lebih diunggulkan untuk dapat meraih poin penuh dipertandingan ini. 

Rossoneri datang dengan tim terbaiknya menuju ke kota Bergamo untuk menjalankan pertandingan melawan Atalanta dipekan ketujuh Liga Italia. AC Milan tetap optimis dan melanjutkan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini.

AC Milan mengawali musim ini dengan sangat baik. Di enam pertandingan terakhir di Liga Italia, Milan berhasil meraih lima kemenangan dan tanpa terkalahkan. Milan hanya sekali mendapatkan hasil imbang ketika menghadapi Juventus dipekan keempat.

Tim asuhan Stefano Pioli memang tak cukup bagus di dua pertandingan Liga Champions musim ini namun kini mereka menjadi salah satu tim Italia yang belum terkalahkan. Rossoneri menelan dua kekalahan di dua pertandingan awal Liga Champions melawan Liverpool dan Atletico Madrid. Para pemain Milan akan melupakan kekalahan tersebut dan akan memfokuskan pertandingan dipekan ketujuh melawan Atalanta.

Baca Juga: Fiorentina vs Napoli: La Viola Tumbang Dikandang, Partenopei Lanjutkan Tren Positif

Sementara itu tim tuan rumah juga cukup baik mengawali musim ini meskipun sudah menerima kekalahan pertama di Liga Italia musim ini ketika Fiorentina berhasil mencuri poin penuh di kandang Atalanta pada pekan ketiga. Namun Atalanta tampil cukup baik di Liga Champions dengan meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan awal Liga Champions.

Kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh untuk tetap berkompetisi di papan atas klasemen sementara. Baik AC Milan maupun Atalanta keduanya sama-sama menunkan skuat terbaiknya namun Milan tanpa Giroud dan Ibrahimovic dipertandingan ini. 

Babak pertama dimulai dengan tim tamu yang berusaha untuk menekan pertahanan Atalanta. Babak pertama baru berjalan 27 detik Calabria berhasil mencetak gol untuk keunggulan AC Milan. Theo Hernandez berhasil mengirim umpan terobosan ke Calabria yang kemudian ia melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. Tendangannya masih bisa ditepis Juan Musso namun Calabria menyambut bola liar dari tepisan Juan Musso hingga menjadi gol pertama untuk AC Milan. Gol 1-0 untuk keunggulan AC Milan di awal pertandingan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X