Barcelona Akan Membawa Dani Olmo dan Raheem Sterling ke Camp Nou

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Raheem Sterling
Raheem Sterling

Barcelona kini dikabarkan akan mendapatkan Dani Olmo dan Raheem Sterling. Barca sepertinya ingin berbenah menyusul hasil yang buruk di Liga Champions dan Liga Spanyol. Meskipun tim kini sedang berhemat namun Barca sangat membutuhkan pemain baru untuk dapat membawa tim kembali ke performa terbaiknya. 

Blaugrana memang kini sangat membutuhkan seorang penyerang setelah Braithwaite dan Aguero mengalami cedera. Beruntungnya Ansu Fati sudah kembali untuk membela Barca dan kemungkinan Aguero juga sudah memperkuat Barcelona pada pertengahan Oktober 2021.

Namun Braithwaite sepertinya akan menepi hingga akhir tahun 2021. Pemain internasional Denmark tersebut mengalami cedera lutut. Ia baru memperkuat Barcelona di tiga pertandingan awal Liga Spanyol dengan mencetak dua gol sebelum ia mengalami cedera yang membuat Barca krisis lini depan. 

Kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann dari Barcelona membuat tim ini tanpa gebrakan. Depay dan Luuk de Jong yang didatangkan pada awal musim ini belum memberikan kontibusinya. Blaugrana kini sulit untuk menang dan akrab dengan kekalahan. 

Baca Juga: Mohamed Salah Ingin Tetap Bertahan di Liverpool, Tapi Ada Syaratnya

Menurut El Mundo Deportivo dikutip dari bola.com, ada dua nama yang sudah masuk dalam rencana pihak manajemen tim Barcelona. Dani Olmo dan Raheem Sterling adalah dua nama yang masuk dalam rencana Barcelona ini. 

Blaugrana mempunyai kesempatan untuk membawa kedua pemain tersebut. Barca akan memberikan klausul yang menarik untuk bisa meyakinkan Olmo dan Sterling mendarat di Camp Nou. 

Dikutip dari Marca, Barca bisa mendatangkan dua pemain tersebut apabila tim sudah mengeluarkan dana belanja pemain sebesar 16 juta Euro. Hal itu mungkin bisa terjadi meskipun kini barca sedang mengalami krisis keuangan dan harus berhemat.

Namun dalam keadaan tim yang meraih hasil buruk di awal musim ini membuat pihak manajemen tim dengan segera mencari solusinya. Solusi pertama adalah tak jadi memecat Koeman karena ia sudah mempunyai kedekatan dengan anak asuhnya. Solusi kedua adalah dengan mendatangkan Dani Olmo dan Raheem Sterling

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca, bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X