Update Kualifikasi Piala Dunia 2022, Berikut 5 Negara Asia yang Tampil Buruk di Babak Kualifikasi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:50 WIB
Kualifikasi Piala Dunia (Dwi Prima)
Kualifikasi Piala Dunia (Dwi Prima)

HARIANHALUAN.COM - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia sudah memasuki pekan keempat, di mana beberapa negara Asia yang diprediksi bisa memberi kejutan justru tampil lesu pada empat pertandingan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Empat pertandingan sudah dijalani para negara yang masuk dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana beberapa tim kuat mengalami hasil minor yang akan berpangruh dalam peluang mereka untuk mentas di Qatar tahun depan.

Berikut ini adalah 5 negara asia yang tampil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

1. Vietnam

Vietnam adalah negara asia pertama yang diprediksi akan gagal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, tim asuhan Park Hang-seo belum sama sekali meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani hingga saat ini.

Empat kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani menjadi hasil yang sangat buruk bagi Vietnam, apalagi jadwal kualifikasi piala dunia berikutnya bagi Vietnam adalah laga melawan tim kuat seperti Jepang dan Arab Saudi.

2. Uni Emirat Arab

Negara asia selanjutnya yang tampil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah Uni Emirat Arab, negara yang sempat sangat perkasa pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022, memuncaki grup yang saat itu berisikan negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Setelah cukup perkasa pada fase sebelumnya, Uni Emirat Arab seakan hilang kekuatannya karena belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, anak asuh Bert van Marwijk seri tiga kali dan kalah sekali, jadwal kualifikasi piala dunia selanjutnya bagi UEA juga tidak mudah.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Dosa Ronald Koeman Selama Tangani Barcelona

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:17 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB
X