Gendut Setelah Pensiun, Berikut Kontroversi Samir Nasri Selama Kariernya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:52 WIB
Samir Nasri (Dwi Prima Putra)
Samir Nasri (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Samir Nasri kembali terlihat aksinya di lapangan sepak bola setelah memutuskan pensiun, namun kali ini Nasri muncul dengan perubahan fisik yang signifikan karena perutnya yang kini mulai gendut.

Samir Nasri pensiun sebagai pesepakbola profesional pada bulan lalu, memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dalam dunia sepak bola pada usia 34 tahun karena satu dan lain hal.

Samir Nasri 2021 tidak pernah sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ketika prestasinya lebih banyak dibicarakan dibandingkan kasus-kasusnya di luar lapangan, yang terbaru adalah perutnya yang kini lebih gendut setelah pensiun ketika dia bermain bagi tim legenda Marseille.

Selain perubahan fisik yang dialami Samir Nasri, pemain asal Prancis itu juga memiliki banyak kabar kontroversial selam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.
Berikut ini adalah beberapa kasur kontroversial Samir Nasri ketika masih bermain sebagai pesepakbola profesional, baik di dalam dan luar lapangan:

Baca Juga: Arsenal Ingin Membawa Kembali Alex Oxlade-Chamberlain ke Emirates Stadium

1. Dibenci Pendukung Arsenal

Samir Nasri pindah ke Arsenal dari Marseille pada 2008, The Gunners membayarkan 14 juta poundsterling kepada klub Ligue 1 tersebut untuk membawa sang pemain ke London Utara.

Kepindahan itu memberikan keuntungan satu sama lain, Arsenal menikmati performa Samir Nasri yang terus meningkat serta sang pemain juga mulai disorot banyak media karena penampilannya yang begitu mengesankan di Liga Premier.

Kepindahan Cesc Fabregas ke Barcelona membuat peluang Samir Nasri untuk bersinar semakin terbaik pada 2011, tapi petaka datang bagi pendukung Arsenal yang sudah terlanjut mencintainya karena tawaran gaji besar dari Manchester City pada 2012, pada akhirnya membuat gelandang tersebut rela untuk pindah ke Manchester Biru.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Catatan Penting Dari Kemenangan Brazil Atas Uruguay

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:43 WIB

Gaetano Castrovilli Kembali Latihan Bersama La Viola

Jumat, 15 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Terpopuler

X