Profil Samir Nasri, Mantan Pemain Arsenal yang Sedang Viral

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:16 WIB
Profil Samir Nasri (Dwi Prima Putra)
Profil Samir Nasri (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Mantan pemain Arsenal, Samir Nasri saat ini sedang viral karean bentuk tubuhnya yang kian membesar setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional.

Para pecinta sepak bola kembali melihat aksi Samir Nasri di lapangan dalam sebuah laga amal yang mempertemukan legenda Marseille dengan tim dari Unicef, pada laga itu terlihat jelas bahwa mantan pemain Arsenal ini tidak terlalu menjaga berat badannya setelah pensiun.

Samir Nasri pensiun pada bulan lalu setelah bermain bagi klub Belgia, Anderlecht yang menjadi klub terakhirnya dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola. Berikut adalah profil Samir Nasri, pemain yang sedang viral dibicarakan netizen.

1. Mengawali Karier di Marseille, Berkembang di Arsenal

Samir Nasri memulai kariernya di klub masa kecilnya yakni Marseille, berada di klub selama empat tahun, gelandang asal Prancis ini berhasil membuat senasi dengan penampilannya di usia yang masih sangat muda.

Tampil mengesankan bersama klub Ligue 1 tersebut, Arsene Wenger yang saat itu masih menjadi manajer Arsenal, langsung menyatakan ketertarikannya untuk membawa sang gelandang ke London Utara pada 2008, menjadikannya sebagai transfer mengejutkan pada tahun tersebut untuk The Gunners.

Baca Juga: Arsenal Ingin Membawa Kembali Alex Oxlade-Chamberlain ke Emirates Stadium

Datang dengan sedikit ekspetasi dari para pendukung Arsenal, Samir Nasri justru berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di Arsenal dengan mengisi tempat inti pada lini tengah, apalagi setelah Cesh Fabregas meninggalkan klub untuk pindah ke Barcelona.

Arsenal menjadi klub yang ideal bagi Samir Nasri pada saat itu, kepercayaan yang diberikan Arsene Wenger dan cinta dari para pendukung, membuatnya menjadi bagian vital dari The Gunners selama empat tahun.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Resmi: Salernitana Pecat Fabrizio Castori

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Napoli Segera Permanenkan Andre Zambo Anguissa

Senin, 18 Oktober 2021 | 01:05 WIB

Terpopuler

X