Viral Karena Gendut, Berikut Daftar Prestasi Samir Nasri Selama Kariernya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:02 WIB
Samir Nasri (Dwi Prima Putra)
Samir Nasri (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Samir Nasri menjadi viral pada hari ini setelah muncul dengan tubuh yang lebih gendut dalam sebuah laga persahabatan setelah pensiun, terlepas dari bentuk tubuh barunya, mantan pemain Arsenal dan Manchester City ini memiliki sejumlah prestasi yang layak dibanggakan.

Pada masa terbaiknya, terkhusus ketika Samir Nasri bermain di Arsenal dan Manchester City, sang pemain bisa dibilang sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah menghiasi dunia kulit bundar.

Berbagai pujian didapatnya ketika memperkuat Arsenal dan Manchester City, yang menyoroti tentang kualitasnya sebagai pemain. Fakta itu semakin diperkuat dengan berbagai prestasi yang dibuat sang pemain selama karier bermainnya.

Berikut ini adalah beberapa prestasi yang berhasil diukir oleh Samir Nasri selama kariernya:

1. Pemain Terbaik Prancis Pada 2010

Prancis dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak pemain berkualitas, sehingga akan sangat sulit untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, tapi Samir Nasri berhasil mendapatkannya.

Negara Samir Nasri tentu memiliki banyak pemain lain untuk dipertimbangkan, tapi lebih memilih Samir Nasri pada tahun tersebut untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis pada 2010, semuanya berkat penampilan sang pemain yang begitu luar biasa ketika masih berseragam Arsenal.

Pada tahun tersebut juga, Samir Nasri memenangkan banyak penghargaan lainnya seperti penghargaan bulanan dari PFA yang didapatnya sebanyak tiga kali dalam satu musim serta masuk dalam susunan tim terbaik di akhir musim.

Baca Juga: Termasuk Samir Nasri, Berikut Daftar Pemain yang Pernah Terjerat Kasus Doping

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Dosa Ronald Koeman Selama Tangani Barcelona

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:17 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB
X