Real Madrid Ikut Berburu Franck Kessie

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 01:00 WIB

Real Madrid kini dikabarkan bergabung dalam perburuan Franck Kessie. Gelandang berusia 24 tahun ini menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. AC Milan mau tak mau harus melepasnya pada bursa transfer musim dingin agar mendapatkan keuntungan dari penjualan pemain ini. 

Franck Kessie juga menyatakan bahwa dirinya ingin sekali bermain di Premier League pada musim depan. Sederet klub-klub top Premier League mengantri untuk memboyong gelandang AC Milan ini. Liverpool, Arsenal, dan Manchester United adalah klub-klub Premier League yang berminat untuk mendatangkan Franck Kessie

Pemain internasional Pantai Gading ini tampil sangat impresif bersama AC Milan pada musim lalu. Ia mencatakan 37 penampilan di Serie A dengan 13 gol serta 4 assist. Ia menjadi pilihan utama Stefano Pioli untuk memperkuat lini tengah AC Milan. Kessie juga berhasil membantu AC Milan finish di posisi 2 klasemen Liga Italia musim lalu dan kembali bermain di Liga Champions musim ini. 

Pada awal musim ini ia mencatakan 5 penampilan dalam tujuh pertandingan Liga Italia. Kessie masih dipercaya oleh Stefano Pioli dan pihak manajemen tim untuk membawa AC Milan tetap berkompetisi di papan atas Liga Italia dan mampu bersaing di Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Francesco Totti: Sepak Bola Saat Ini Untuk Uang Bukan Cinta

Paolo Maldini legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis AC Milan ini sempat merayu Kessie untuk mau memperpanjang kontraknya di AC Milan dengan tawaran gaji yang cukup besar. Namun sang pemain belum memberikan jawaban dan kemungkinan besar ia tak akan menerima kontrak baru yang disodorkan oleh AC Milan

AC Milan sepertinya tak mau kejadian Donnarumma dan Calhanoglu terjadi kembali. Oleh karena itu pihak manajemn tim berusaha dengan keras untuk memberikan kontrak baru kepada pemain-pemain andalan mereka.

Namun Kessie memutuskan untuk menolak kontrak baru yang diberikan oleh AC Milan. Kejadian Donnarumma dan Calhanoglu mungkin bisa terulang pada Kessie yang kemungkinan akan dilepas secara gratis karena kontraknya yang habis bersama AC Milan

Menurut laporan dari Diario AS dan La Gazzetta dello Sport, kini Real Madrid dikabarkan begabung dalam perburuan gelandang AC Milan ini. Rivalnya yakni Barcelona juga menginginkan Franck Kessie dan kedua klub besar Spanyol ini akan bersaing dengan Liverpool, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Arsenal. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Diario AS, La Gazzetta Dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Catatan Penting Dari Kemenangan Brazil Atas Uruguay

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:43 WIB

Gaetano Castrovilli Kembali Latihan Bersama La Viola

Jumat, 15 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Terpopuler

X