Jelang Laga Watford vs Liverpool: The Reds Dipastikan Tanpa Dua Pemain Bintangnya

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:30 WIB

 

Pertandingan Watford dengan Liverpool akan tersaji pada pekan ke-8 Liga Inggris. Kedua tim mau tak mau harus siap menjalani pertandingan pekan ke-8 ini meskipun para pemainnya masih ada yang membela negaranya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 khususnya pemain-pemain yang berasal dari negara-negara Amerika Selatan. 

Pertandingan ini akan digelar di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB. Kedua tim sama-sama berkeinginan untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini namun Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Watford kini dilatih oleh Claudio Ranieri setelah pihak tim memecat Xisco Munoz pada awal Oktober 2021. Pelatih asal Spanyol tersebut dipecat lantaran hasil buruk yang diraih Watford pada tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini meskipun ia sempat membawa Watford kembali bermain di Premier League pada musim ini. 

Baca Juga: Real Madrid Kini Bergabung dalam Perburuan Franck Kessie

Setelah memecat Munoz, pihak manajemen tim langsung menghubungi Claudio Ranieri yang masih tanpa pekerjaan setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Sampdoria pada akhir musim lalu. Sebelumnya pelatih kawakan tersebut sudah menolak tawaran beberapa klub Italia pada awal musim ini. 

Pelatih yang membawa Leicester City meraih gelar pertama Premier League pada musim 2015/2016 ini pun menyetujui untuk melatih Watford. Pada pertandingan melawan Liverpool nanti akan menjadi pertandingan pertama Claudio Ranieri setelah resmi menjadi pelatih Watford

Pertandingan ini juga akan menjadi debut bagi Nicolas Nkoulou yang baru bergabung beberapa waktu yang lalu dengan status tanpa klub. Mantan pemain Torino ini menjadi rekrutan pertama Claudio Ranieri saat menukangi Watford.

Kini Watford berada di posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin. Claudio Ranieri mempunyai tugas berat untuk membawa Watford tetap bertahan di Premier League musim ini.

Sementara tim tamu datang dengan kemungkinan besar tanpa diperkuat dua bintangnya yakni Alisson Becker dan Fabinho. Keduanya masih membela Brazil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X