Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Jamu Angers Tanpa Messi

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Pertandingan pekan ke-10 Liga Prancis akan digelar pada 16-18 Oktober 2021. Semua tim harus bersiap untuk menjalani pekan ini meskipun ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung dengan tim karena masih membela negaranya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 khususnya pemain-pemain yang berasal dari negara-negara Amerika Latin. 

Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Angers akan digelar di Parc des Princes, Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB. Tim tuan rumah kemungkinan besar tanpa Neymar dan Lionel Messi pada pertandingan ini karena masih membela negaranya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Begitu juga dengan Keylor Navas, Angel Di Maria, dan Marquinhos yang bakal absen membela PSG pada pertandingan ini. 

Meskipun tanpa pemain pentingnya, Paris Saint-Germain masih diunggulkan untuk meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-10 ini. Mauricio Pochettino harus menyiapkan strategi untuk mengatasi ketidakhadiran Messi dan Neymar pada pertandingan nanti melawan Angers

Paris Saint-Germain menjalani awal musim ini dengan sangat baik. Les Parisiens mampu melaju tak terkalahkan hingga pekan ke-8 Liga Prancis. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini tampil perkasa pada delapan pertandingan awal Liga Prancis musim ini dengan koleksi 24 poin. 

Namun rekor tak terkalahkan PSG harus terhenti pada pekan ke-9. Les Parisiens harus mengakui keungguan Rennes dengan skor 2-0. Rennes secara mengejutkan mampu mengalahkan PSG yang dihuni oleh pemain-pemain top dunia. 

Pada pertandingan pekan ke-10 ini PSG akan menghadapi Angers yang saat ini tampil sangat baik pada sembilan pertandingan awal Liga Prancis musim ini. Kini Angers menduduki posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. 

Angers kemungkinan bisa membuat kejutan untuk PSG seperti yang dilakukan oleh Rennes pada pekan lalu. Absennya Messi, Neymar, dan Di Maria akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meraih poin penuh. Gerald Baticle akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini. 

Kemungkinan Sergio Ramos akan menjalani debutnya bersama Paris-Saint Germain pada pertandingan ini setelah pulih dari cedera. Pemain berusia 35 tahun ini didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 secara gratis setelah kontraknya habis bersama Los Blancos.

Pertandingan antara PSG vs Angers akan berjalan dengan seru karena kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh. Angers akan merepotkan PSG pada pertandingan nanti dan berusaha mencuri poin di kandang PSG.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB
X