Alami Cedera, Kostas Manolas Dipastikan Absen Membela Napoli

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:05 WIB

Kostas Manolas dipastikan tak akan diturunkan pada pertandingan pekan ke-8 saat timnya akan menghadapi Torino. Ia mengalami cedera pergelangan kaki pada sesi latihan tim yang membuat ia harus menepi pada pertandingan pekan ini. 

Luciano Spalletti harus mencari alternatif untuk menggantikan Manolas yang kini mengalami cedera. Pelatih yang baru kehilangan mobilnya ini kemungkinan akan memasang Amir Rrahmani untuk memperkuat pertahanan Napoli

Pemain internasional Yunani ini sedianya akan diturunkan pada pertandingan pekan ke-8 Liga Italia melawan Torino. Namun mantan pemain AS Roma ini mengalami cedera pada sesi latihan tim yang membuatnya harus menepi. 

Pada awal musim ini Kostas Manolas baru mencatatkan 4 penampilan dalam tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini. Posisinya kadang digantikan oleh Amir Rrahmani yang tampil cukup baik pada pertandingan pekan lalu. 

Baca Juga: Dari Mohamed Salah Hingga Federico Chiesa, Fiorentina Tempatnya Para Pesepak Bola Unjuk Kualitas

Amir Rrahmani mampu membawa Napoli meraih poin penuh di kandang Fiorentina pada pekan lalu. Baik Manolas maupun Rrahmani, keduanya masih dipercaya oleh Spalletti untuk memperkuat pertahanan Napoli

Kostas Manolas bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas 2019. Ia didatangkan dari AS Roma dengan total transfer senilai 36 juta Euro. Pemain internasional Yunani ini pun menyetujui kontrak panjang lima tahun hingga Juni 2024. 

Pada musim pertamanya bersama Napoli, ia mencatatkan 26 penampilan dan empat gol. Ia selalu dipercaya untuk menjaga pertahanan Napoli dari serangan lawan pada saat era kepelatihan Gennaro Gattuso. 

Luciano Spalletti yang baru menukangi Napoli pada awal musim ini menjalani tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini dengan baik. Partenopei belum sama sekali menerima kekalahan pada awal musim ini. Kini Napoli kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 21 poin. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X