3 Pertandingan Liga Jerman yang Wajib Ditonton Pekan Ini

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:37 WIB
Liga Jerman (Dwi Prima Putra)
Liga Jerman (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Liga Jerman merupakan salah satu dari lima liga top Eropa, meski pamornya tidak sementereng Liga Inggris dan Liga Spanyol, tapi Liga Jerman tetap dapat memberi hiburan tersendiri.

Pertandingan-pertandingan di Liga Jerman selalu menghibur bagi semua pecinta sepak bola Jerman, kombinasi para pemain senior dengan pemain junior menjadikan pertandingan Liga Jerman sebagai salah satu tontonan wajib pada akhir pekan.

Untuk menemani akhir pekan ini, kami sajikan tiga pertandingan Liga Jerman yang wajib untuk ditonton:

1. Union Berlin vs Wolfsburg

Laga yang berlangsung di Alte Forsterei Stadium menjadi pertandingan pertama yang direkomendasikan, laga yang mempertemukan tim peringkat kelima klasemen, Wolfsburg dan tim peringkat keenam klasemen, Union Berlin. Sebuah laga yang diprediksi akan berjalan ketat karena kemenangan akan sangat berpengaruh pada posisi kedua tim di klasemen akhir pekan ini.

Keduanya juga sama-sama memiliki modal bagus jelang laga ini, karena baik Union Berlin dan Wolfsburg sama-sama meraih kemenangan pada laga terakhir mereka. Union Berlin sedikit diuntungkan pada laga ini karena fokus mereka tidak akan terbagi, sedangkan Wolfsburg memiliki tantangan lain pada tengah pekan depan di kompetisi Liga Champions melawan RB Salzburg.

Bagi tim tamu, ketajaman Wout Weghorst yang sudah membuat tiga gol pada musim ini masih menjadi tumpuan utama mereka di lini depan. Sementara itu, bagi Union Berlin, Taiwo Awoniyi masih menjadi pemain paling penting mereka, eks striker Liverpool tersebut sudah membuat 8 gol dan 1 assist sejauh musim ini.

Baca Juga: Liga Spanyol, Borussia Dortmund Hajar RB Leipzig 3-1

2. Freiburg vs RB Leipzig

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB

Barcelona Tolak Permanenkan Adama Traore

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:20 WIB
X