Jelang Laga Lazio vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Untuk Tetap Tak Terkalahkan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Lazio akan menjamu Inter Milan pada pertandingan pekan ke-8 Liga Italia. Biancocelesti kini sedang menargetkan tiga poin agar bisa bersaing di papan atas klasemen. Sementara Inter bertekad untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Liga Italia musim ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10/2021) 23.00 WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini. Namun Inter sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. 

Inter Milan mengawali musim ini dengan cukup baik. Juara bertahan Liga Italia ini berhasil meraih lima kemenangan serta dua hasil seri. Simone Inzaghi yang baru menukangi Inter pada musim ini berhasil membawa Inter tampil konsisten. '

Nerazzurri datang dengan percaya diri berbekal kemenangan atas Sassuolo pekan lalu. Tim peraih 19 gelar Liga Italia ini masih berusaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia. Inter berhasil tampil konsisten di Liga Italia meskipun mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Alami Cedera, Kostas Manolas Dipastikan Absen Membela Napoli

Inter hanya mampu meraih satu poin dalam dua pertandingan awal Liga Champions musim ini. Hal tersebut membuat Inter kini duduk di posisi 3 klasemen Grup D Liga Champions 2020/2021. 

Pada pertandingan ini Simone Inzaghi akan reuni kembali dengan stadion Olimpico namun kali ini ia melatih Inter Milan. Simone Inzaghi mengalami masa-masa indah selama lima tahun melatih Elang Ibu Kota dengan meraih gelar Coppa Italia 2018/19 dan dua kali gelar Supercoppa Italiana pada tahun 2017 dan 2019. 

Pada pertandingan ini kemungkinan Inter tanpa dua pemain andalannya yakni Lautaro Martinez dan Joaquin Correa yang mengalami masalah fisik setelah membela negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hakan Calhanoglu dan Matteo Darmian akan siap untuk menghadapi pertandingan melawan Lazio

Sementara itu tim tuan rumah kini sedang menyiapkan strategi agar kejadian pekan lalu tak terulang lagi. Bologna berhasil meraih kemenangan atas Lazio dengan skor meyakinkan 3-0 pada pertandingan pekan ke-7.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB

Napoli vs Atalanta: La Dea Taklukan Partenopei 3-2

Minggu, 5 Desember 2021 | 11:20 WIB
X