The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

Leicester City berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. The Foxes mampu menumbangkan Manchester United di kandang dengan skor 4-2. Berkat kemenangan ini Leicester naik ke posisi 11 klasemen sementara.

Pertandingan ini digelar di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Tim tuan rumah tak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini meskipun bermain di kandang. Manchester United justru diunggulkan untuk memenagkan pertandingan ini. 

Leicester mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. The Foxes hanya meraih dua kemenangan pada tujuh pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Hasilnya Leicester terlempar ke papan tengah klasemen dengan 8 poin. 

Brendan Rodgers harus segera menyiapkan strategi baru untuk membawa The Foxes meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-8 meskipun tim yang dihadapi sulit untuk dikalahkan. Para pemain yang dipercaya oleh Rodgers untuk bermain dari menit awal pertandingan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Manchester United.

Sementara itu Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya meraih satu poin pada dua pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini. 

Solskjaer tampaknya tak main-main karena ia langsung menurunkan tiga pemain andalannya yakni Cristiano Ronaldo, Paul Pogba dan Bruno Fernandes dari menit awal pertandingan. Setan Merah tak mau kecolongan pada pertandingan ini.

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain seimbang. Hingga memasuki menit ke-10 kedua tim saling melancarkan serangan namun tak ada gol yang tercipta. Paul Pogba yang menjadi motor serangan Manchester United belum bisa menciptakan peluang pada menit-menit awal pertandingan.

Tim tuan rumah justru menguasai jalannya pertandingan hingga memasuki menit ke-16. Manchester United tertekan namun masih bermain aman sambil mencari celah. Setan Merah hanya menunggu dan bila ada kesempatan langsung menyerang.

Barulah dimenit ke-19 Manchester United berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Mason Greenwood. Ia berhasil memanfaatkan serangan balik dan melepaskan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi oleh Schemeichel. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang AFF Suzuki Cup

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:41 WIB

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X