Lazio vs Inter Milan: Biancocelesti Tekuk Nerazzurri 3-1

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 02:47 WIB

Lazio berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Italia yakni Inter Milan pada pertandingan pekan ke-8. Biancocelesti berhasil meraih poin penuh meskipun sempat tertinggal di babak pertama. Inter terpaksa harus pulang ke kota Milan dengan tangan kosong serta rekor tak terkalahkan sudah terpecahkan.

Pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Kedua tim sama kuat namun tim tamu sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Tim tamu datang dengan optimis dan percaya diri untuk mengalahkan Lazio.

Inter Milan mengawali musim ini dengan cukup baik. Juara bertahan Liga Italia ini berhasil meraih lima kemenangan serta dua hasil seri. Simone Inzaghi yang baru menukangi Inter pada musim ini berhasil membawa Inter tampil konsisten. 

Pada pertandingan ini Simone Inzaghi akan reuni kembali dengan stadion Olimpico namun kali ini ia melatih Inter Milan. Simone Inzaghi mengalami masa-masa indah selama lima tahun melatih Elang Ibu Kota dengan meraih gelar Coppa Italia 2018/19 dan dua kali gelar Supercoppa Italiana pada tahun 2017 dan 2019. 

Sementara itu Lazio masih berusaha untuk bangkit setelah pada pekan lalu dikalahkan oleh Bologna dengan skor meyakinkan 3-0. Lazio ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang. Elang Ibu Kota tak terkalahkan dalam 16 pertandingan yang digelar di kandangnya. 

Baca Juga: Manchester City vs Burnley: The Citizens Raih Tiga Poin Penting

Babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang mulai menekan Inter Milan pada menit-menit awal pertandingan. Inter tertekan namun mereka mampu bermain dengan aman sambil mencari celah untuk mencetak gol. 

Inter mencoba untuk membangun serangan untuk bisa mencetak gol lebih dulu di babak pertama. Usaha yang dilakukan oleh para pemain Inter membuahkan hasil ketika Barella dilanggar oleh Hysaj di kotak penalti. 

Ivan Perisic dipercaya menjadi eksekutor penalti dan ia berhasil menjalankan tugasnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan dimenit ke-12.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X