Ante Rebic Menambah Daftar Pemain AC MIlan yang Mengalami Cedera

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:18 WIB
Ante Rebic saat melewati beberapa pemain Hellas Verona.
Ante Rebic saat melewati beberapa pemain Hellas Verona.

Ante Rebic mengalami masalah pada ototnya ketika pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-8. Pemain internasional Kroasia tersebut terpaksa harus diganti dimenit ke-36 dan Rafael Leao masuk untuk menggantikannya. Beruntungnya AC Milan yang tertinggal pada babak pertama ini mampu membalikan keadaan dan AC Milan mampu meraih tiga poin penting. 

Pertandingan antara AC Milan vs Hellas Verona digelar di San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Secara mengejutkan Hellas Verona mampu unggul dua gol pada babak pertama melawan AC Milan yang tak diperkuat oleh Brahim Diaz dan Mike Maignan ini. 

Pada posisi penjaga gawang diisi oleh Ciprian Tatarusanu. Mantan kiper Fiorentina dan Lyon tersebut baru menjalani pertandingan pertamanya pada musim ini setelah dalam tujuh pertandingan awal Liga Italia musim ini ia tak diturunkan. 

Kiper internasional Rumania tersebut harus memungut bola dua kali dari gawangnya setelah Gianluca Caprari dan Antonin Barak berhasil mencetak dua gol pada babak pertama. Tatarusanu kini menjadi kiper satu-satunya yang dapat diturunkan setelah Maignan dan Plizzari mengalami cedera.

Baca Juga: Stefano Pioli: Yang Kami Butuhkan Adalah Kedewasaan dan Konsistensi

Meskipun AC Milan mampu meraih tiga poin penting pada pekan ke-8 serta menjadi pemuncak klasemen sementara, namun Rossoneri kehilangan banyak pemain pentingnya karena cedera dan juga positif Covid-19. Stefano Pioli harus memutar otak dan mencari alternatif untuk menghadapi pertandingan pekan selanjutnya melawan Bologna dan melawan Porto di Liga Champions. 

Menurut laporan dari Calciomercato, Ante Rebic sudah mengalami masalah pada tumitnya pada sesi latihan pekan ini. Namun sang pemain tetap membela tim pada pertandingan Hellas Verona yang membuatnya mengalami cedera dan terpak diganti dimenit ke-36.

Brahim Diaz dan Theo Hernandez terkonfirmasi Covid-19 yang membuat mereka tak bisa memperkuat AC Milan pada pertandingan melawan Hellas Verona. Kedua pemain ini sangat dibutuhkan oleh AC Milan dan diharapkan keduanya sudah negatif dari Covid-19 sebelum laga Porto vs AC Milan yang digelar pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Mike Maignan, Alessandro Plizzari, Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko, Junior Messias, dan kini Ante Rebic adalah sederet pemain penting AC Milan yang mengalami cedera. AC Milan harus mampu bekerja keras tanpa pemain-pemain pentingnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X