3 Fakta Menarik dari Hasil Liga Inggris Tadi Malam

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:07 WIB
Liga Inggris (Dwi Prima Putra)
Liga Inggris (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ke-8 yang berlangsung tadi malam menghasilkan beberapa fakta menarik untuk diketahui, salah satunya, kekalahan mengejutkan Manchester United dari Leicester City.

Selain itu, ada juga fakta dari pertandingan Liverpool melawan Watford, yang berakhir dengan skor 5-0 bagi kemenangan tim tamu, hasil yang begitu pahit untuk dinikmati dalam debut Claudio Ranieri bersama klub barunya.

Ada juga fakta menarik dari laga Chelsea melawan Brentford, ketika The Blues harus bersusah payah untuk merebut tiga angka dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dari kejaran Liverpool dan Manchester City.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari hasil Liga Inggris tadi malam:

1. Rekor Tidak Terkalahkan Manchester United Terhenti

Manchester United bisa dibilang sebagai tim yang paling menakutkan dalam setahun terakhir ini ketika bermain tandang, dibuktikan dengan 29 pertandingan tandang tidak terkalahkan bagi Setan Merah di era OIe Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Ronaldo Tumpul, Ini Sababnya MU Babak Belur Dihajar Leicester City

Tapi, tren tersebut harus terhenti di King Power Stadium saat Leicester meraih kemenangan 4-2. Gol-gol dari Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka berhasil memberi tambahan tiga poin bagi tim asuhan Brendan Rodgers.

Fakta ini cukup mengejutkan karena pada musim ini, Manchester United memiliki skuat yang lebih bertabur bintang dengan datangnya Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho pada lini depan. Tapi, sepak bola adalah permainan tim dan Leicester dengan kekuatan mereka berhasil menghentikan tren tidak terkalahkan Manchester United di laga tandang.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X