3 Penyerang Bintang yang Bisa Direkrut Real Madrid

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:10 WIB
Real Madrid (Dwi Prima Putra)
Real Madrid (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Klub La Liga Spanyol, Real Madrid dinilai sangat membutuhkan penyegaran pada lini depan mereka yang kini terus bergantung kepada Karim Benzema, yang usianya sudah tidak muda lagi.

Kehadiran Eden Hazard juga tidak terlalu membantu Real Madrid, karena mantan pemain Chelsea itu lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan dibandingkan bermain di lapangan hijau.

Dan karena hal tersebut, El Real dinilai akan melakukan pergerakan transfer untuk mendapatkan penyerang baru, yang bisa sedikit meringankan peran Benzema di lini depan atau bahkan menggantikan peran Cristiano Ronaldo ketika masih berada di klub.

Berikut ini adalah 3 opsi penyerang yang bisa menjadi opsi bagi Real Madrid:

1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Mbappe adalah nama pertama yang menjadi opsi, karena Real Madrid memang benar-benar menaruh minat kepada sang pemain, bahkan sempat mengajukan penawaran kepada Paris Saint-Germain yang ditolak pada musim panas lalu.

Dengan hanya beberapa bulan lagi sebelum kontrak Mbappe berakhir, situasi Paris Saint-Germain tentu sangat tidak menguntungkan dan ini harus dimanfaatkan betul oleh Real Madrid untuk mencoba merekrut Mbappe pada Januari, atau bahkan mendapatkannya secara gratis di musim panas.

Kedatangan Mbappe tentu akan kembali membuat Real Madrid lebih kuat seperti sebelumnya, dan bisa saja sang pemain juga mampu menarik sponsor baru untuk klub, yang akan membantu Real Madrid Femenino serta Real Madrid Castilla.

Baca Juga: Bukan Messi dan Ronaldo, Sepatu Emas Eropa 2020-2021 Diboyong Robert Lewandowski

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Jonathan Ikone

Senin, 6 Desember 2021 | 06:05 WIB

Jika Benitez Dipecat, Mourinho Bakal Latih Everton

Senin, 6 Desember 2021 | 03:50 WIB

3 Formasi Real Madrid Tanpa Kehadiran Karim Benzema

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:32 WIB
X