West Ham Berhasil Taklukan Everton 1-0

- Senin, 18 Oktober 2021 | 00:10 WIB

West Ham berhasil meraih tiga poin penuh pada pertandingan pekan ke-8 Premier League musim ini. The Hammers mampu mengalahkan The Toffess dengan skor tipis 1-0. Berkat kemenangan ini West Ham naik ke posisi 6 klasemen sementara Premier League

Pertandingan ini digelar di Goodison Park, Minggu (17/10/2021) malam WIB. Kedua tim sama kuat namun West Ham lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini meskipun bermain di kandang Everton

West Ham mengawali empat pertandingan musim ini dengan cukup baik. The Hammers berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang pada empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini. 

Tim asuhan David Moyes ini terpaksa menerima dua kekalahan dari Manchester United pada pekan ke-5 dan Brentford pada pekan ke-7. Declan Rice dan kolega berusaha untuk melupakan kekalahan pekan lalu untuk fokus menghadapi Everton pada pekan ke-8.

Baca Juga: Ante Rebic Menambah Daftar Pemain AC MIlan yang Mengalami Cedera

West Ham datang dengan percaya diri dan optimis mampu mencuri poin di kandang Everton. Hal tersebut harus dilakukan oleh West Ham untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini.

Sementara itu Everton yang baru dilatih oleh Rafael Benitez pada musim ini masih terus berusaha untuk meraih poin di setiap pertandingan yang dijalani. The Toffees yang bermain di kandang sendiri diharapkan akan lebih tampil percaya diri.

Babak pertama dimulai dengan tim tamu yang menekan dari menit awal pertandingan. Everton dipaksa untuk bermain di wilayahnya sendiri dan West Ham terus menyerang tim tuan rumah. Namun belum ada gol yang tercipta untuk West Ham hingga memasuki menit ke-10.

Everton tak tinggal diam begitu saja dan mulai melakukan serangan saat pertandingan memasuki menit ke-20. Tim asuhan Rafael Benitez perlahan mendominasi penguasaan bola dan melancarkan serangan untuk merobek gawang West Ham yang dijaga oleh Lukasz Fabianski. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang AFF Suzuki Cup

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:41 WIB

5 Lulusan Terbaik dari Akademi Sporting CP

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:18 WIB

5 Pemain Bintang yang Pernah Membela RC Lens

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:49 WIB
X