Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Napoli berhasil menuntaskan delapan pertandingan awal Liga Italia musim ini dengan poin sempurna. Partenopei sukses meraih tiga poin di setiap pertandingan dan kini tim kembali berada di puncak klasemen setelah beberapa jam yang lalu posisinya sempat digeser oleh AC Milan. 

Kesebelasan yang berasal dari kota Naples ini masih belum terkalahkan hingga pekan ke-8 Liga Italia musim ini. Luciano Spalletti yang baru musim ini menukangi Napoli sukses membawa Napoli untuk meraih impiannya yakni scudetto ketiga untuk Partenopei.

Tim asuhan Luciano Spalletti berhasil mengatasi perlawanan dari Torino pada pertandingan pekan ke-8. Berkat kemenangan ini Napoli semakin difavoritkan akan menjuarai Liga Italia musim ini. 

Pertandingan antara Napoli vs Torino digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (17/10/2021) malam WIB. Napoli tampil menekan dari menit awal pertandingan namun Torino mampu bertahan dengan baik. 

Baca Juga: Juventus vs AS Roma: Dewi Fortuna Berada Dipihak Juventus

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata meskipun tim tuan rumah tampil cukup impresif. Torino yang pada musim ini dilatih oleh Ivan Juric berhasil menahan Napoli pada babak pertama. 

Napoli memang selalu kesulitan bila bertemu tim yang dilatih oleh Ivan Juric. Pada musim lalu pelatih asal Kroasia tersebut melatih Hellas Verona dan Napoli selalu kesulitan untuk meraih kemenangan atas tim-tim yang dilatih oleh Ivan Juric. 

Babak kedua berjalan dengan Napoli yang masih mendominasi penguasaan bola namun Torino berhasil bermain lepas setelah sebelumnya selalu ditekan pada babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan namun tak ada gol yang tercipta hingga memasuki menit ke-75. 

Luciano Spalletti yang tak mau putus asa ini akhirnya memutuskan untuk memasukan Eljif Elmas dimenit ke-71 menggantikan Lorenzo Insigne. Masuknya Eljif Elmas diharapkan mampu membantu tim meraih kemenangan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X