Jelang Arsenal vs Crystal Palace: Misi The Gunners Lanjutkan Tren Positif

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:05 WIB

Arsenal akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-8 Premier League musim ini. The Gunners yang kini mulai bangkit setelah pada tiga pertandingan awal meraih hasil buruk ini berharap bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini. 

Pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace akan digelar di Emirates Stadium, Selasa (19/10/2021) 02.00 WIB. Arsenal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini namun Crystal Palace tak akan menyerah pada pertandingan ini. 

The Gunners berhasil meraih tiga kemenangan pada empat pertandingan terakhir Premier League musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta mampu melibas tiga pertandingan berturut-turut dengan kemenangan dan satu hasil imbang.

Arsenal menjalani tiga pertandingan awal musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Aubameyang dan kolega sama sekali tak meraih poin pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini.

Baca Juga: Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Tim asuhan Mikel Arteta ini pun sempat merasakan duduk di dasar klasemen selama beberapa saat setelah hasil minor pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Pihak manajem tim masih mempercayai Arteta untuk menukangi Arsenal meski hasil buruk pada tiga pertandingan awal. 

Arteta berhasil menunjukan kualitasnya dengan membawa Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun dari pertandingan pekan ke-4 hingga pertandingan pekan ke-6. Namun pada pertandingan pekan lalu Arsenal hanya bermain imbang dengan Brighton.

Sementara itu tim tamu datang dengan optimis dan percaya diri untuk bisa mencuri poin di kandang Arsenal pada pertandingan pekan ke-8 ini. Pertandingan ini sekaligus menjadi reuni bagi Patrick Vieira mantan pemain Arsenal yang kini melatih Crystal Palace.

Patrick Vieira dipercaya menukangi The Eagles pada awal musim ini setelah menggantikan Roy Hodgson yang pensiun sebagai pelatih sepak bola. Roy Hodgson mampu membawa Crystal Palace tetap bertahan di Premier League selama empat tahun kepelatihannya bersama The Eagles. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X