Jelang Venezia vs Fiorentina: Sergio Romero Akan Tampil pada Pertandingan Ini

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Sergio Romero mantan kiper Manchester United yang kini memperkuat Venezia.
Sergio Romero mantan kiper Manchester United yang kini memperkuat Venezia.

Venezia akan menjamu Fiorentina pada pertandingan pekan ke-8 Serie A. Tim tuan rumah yang baru promosi pada musim ini mengincar poin penuh pada pertandingan ini meskipun lawan yang dihadapi adalah tim yang kini kembali dalam performanya yakni Fiorentina.

Pertandingan ini akan digelar di Pier Luigi Penzo Stadium, Selasa (19/10/2021) 01.45 WIB. Fiorentina diunggulkan pada pertandingan ini meskipun bermain di kandang Venezia. Namun I Leoni Alati tak ingin menyerah begitu saja dan akan merepotkan Fiorentina

Pada pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan pertama bagi Sergio Romero yang resmi bergabung dengan Venezia pada jeda internasional lalu dengan status bebas transfer. Mantan kiper Manchester United dipastikan akan menjalani debutnya pada pertandingan ini karena Luca Lezzerini mengalami cedera dan Niki Maenpaa diragukan untuk tampil. 

Selain itu pada pertandingan ini akan terfokus kepada Dusan Vlahovic yang sudah menolak kontrak baru bersama Fiorentina dan secepatnya pemain berusia 21 tahun ini akan dijual oleh tim. Dusan Vlahovic pada tujuh pertandingan awal musim ini bersama Fiorentina berhasil mencetak empat gol serta satu assist. 

Baca Juga: Juventus vs AS Roma: Dewi Fortuna Berada Dipihak Juventus

Fiorentina datang dengan optimis dan percaya diri setelah Nico Gonzalez dan Martinez Quarta siap untuk menghadapi pertandingan ini setelah membela negaranya pada Kulifikasi Piala Dunia 2022. Pemain pinjaman dari Real Madrid yakni Odriozola juga siap untuk menjalani pertandingan ini. 

Fiorentina datang dengan skuat terbaiknya dengan Bonaventura yang menghuni lini tengah Fiorentina, Duncan yang masih menggantikan Castrovilli, dan Vlahovic yang masih diandalkan oleh tim untuk menggebrak pertahanan Venezia serta mencetak gol untuk tim. La Viola yang kini tampil cukup impresif di bawah kepelatihan Vincenzo Italiano ini terus berusaha untuk bersaing kembali di papan atas klasemen Serie A setelah tiga musim terakhir mengalami penurunan performa.

Sementara itu Venezia yang baru promosi pada musim ini juga berusaha untuk meraih poin agar terlepas dari zona degradasi. Kini Venezia berada di posisi 19 klasemen dengan koleksi empat poin dalam tujuh pertandingan Liga Italia musim ini.

Kedatangan Sergio Romero diharapkan akan membawa Venezia finish di papan tengah klasemen pada akhir musim ini. Tim peraih gelar Coppa Italia musim 1940/1941 berusaha ingin mengulang momen indah 19 tahun yang lalu bersama Fiorentina.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X