Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Manchester United Jamu Atalanta

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:05 WIB
Josip Ilicic pemain Atalanta
Josip Ilicic pemain Atalanta

Liga Champions musim 2021/2022 kini akan memasuki pertandingan ketiga. 32 tim yang terbagi dalam 8 grup akan menjalani pertandingan ketiga pada pekan ini. Banyak pertandingan yang menarik yang tersaji pada pertandingan ketiga Liga Champions diantaranya Manchester United vs Atalanta

Pertandingan Manchester United vs Atalanta akan digelar di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) 02.00 WIB. Setan Merah kini dalam performa yang menurun setelah kalah dari Leicester City pada pertandingan pekan ke-8. 

Manchester United kini belum meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega hanya mengoleksi satu poin saja pada tiga pertandingan terakhir. 

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini dalam krisis kepercayaan diri setelah hasil minor yang didapati pada tiga pertandingan terakhir Premier League. Setan Merah berusaha untuk melupakan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di Premiere Leage dan fokus untuk pertandingan melawan Atalanta.

Baca Juga: Juventus vs AS Roma: Dewi Fortuna Berada Dipihak Juventus

Manchester United tergabung dalam Grup E bersama Atalanta, Young Boys, dan Villarreal. Setan Merah secara mengejutkan kalah dengan Young Boys pada pertandingan pertama dan mampu menang tipis atas Villarreal pada pertandingan kedua. 

Pada pertandingan ketiga ini Manchester United akan menghadapi Atalanta yang kini berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin. Atalanta belum terkalahkan di dua pertandingan awal Liga Champions musim ini. 

Tim asuhan Gian Piero Gasperini datang dengan optimis dan lebih percaya diri berbekal kemenangan atas Empoli dengan skor meyakinkan 4-1 pada pertandingan pekan ke-8 Serie A. Atalanta akan memberikan kejutan untuk Manchester United yang kini sedang kesulitan meraih tiga poin.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini. Manchester United tak mau membuang kesempatan lagi dan akan berupaya semaksimal mungkin mengalahkan Atalanta.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X