Jelang Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Berusaha Taklukan Blauw-Zwart

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Club Brugge akan menjamu Manchester City pada pertandingan ketiga Liga Champions musim 2021/2022. Kedua tim tergabung dalam Grup A bersama PSG dan RB Leipzig. Club Brugge akan berusaha untuk meraih poin pada pertandingan ini agar bisa lolos dari babak penyisihan. 

Pertandingan ini akan digelar di Jan Breydel Stadium, Selasa (19/10/2021) 23.45 WIB. Manchester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini meskipun bermain di kandang Club Brugge. Club Brugge kini belum terkalahkan pada dua pertandingan awal Liga Champions musim ini dengan koleksi empat poin.

Manchester City akan tampil optimis dan percaya diri untuk menghadapi pertandingan kedua Liga Champions musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola tak ingin membuang kesempatan pada pertandingan nanti melawan Club Brugge.

The Citizens mengawali musim ini dengan cukup baik. Phil Foden dan kolega hanya menerima satu kekalahan dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim ini. Kini Manchester City berada di posisi 3 klasemen sementara Premier League.

Baca Juga: Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Tim asuhan Pep Guardiola juga bermain cukup baik pada pertandingan awal Liga Champions musim ini. Manchester City mampu mengalahkan RB Leipzig dengan skor 6-3 pada pertandingan awal Liga Champions musim ini.  

Pada pertandingan kedua Liga Champions, Manchester City terpaksa harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 2-0 dari PSG. Lionel Messi yang bergabung dengan PSG musim ini berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut.

Sementara itu Club Brugge kini dalam performa terbaiknya setelah mampu menjaga konsistensinya untuk tetap bersaing di papan atas klasemen Liga Belgia. Saat ini Club Brugge berada di posisi 2 Liga Belgia. 

Club Brugge kini berada di posisi 2 Grup A dengan koleksi 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Blauw-Zwart akan berusaha dengan keras untuk meraih poin pada pertandingan melawan The Citizens nanti.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

5 Pemain yang Seharusnya Sudah Menangkan Ballon d'Or

Sabtu, 27 November 2021 | 19:32 WIB

3 Kandidat Terkuat untuk Menangkan Ballon d'Or 2021

Sabtu, 27 November 2021 | 13:49 WIB

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Wolfsburg Jamu Dortmund

Sabtu, 27 November 2021 | 02:00 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Sabtu, 27 November 2021 | 00:15 WIB

3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
X