Alami Cedera Meniskus, Rolando Mandragora Akan Jalani Operasi

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Rolando Mandragora mengalami cedera yang cukup serius pada pertandingan pekan ke-8 ketika Torino bertandang ke Napoli. Pemain pinjaman dari Juventus ini diturunkan dari menit awal pertandingan oleh Ivan Juric untuk memperkuat Torino pada pertandingan melawan Napoli. 

Pertandingan baru berjalan delapan menit Rolando Mandragora mengeluh kesakitan pada lututnya. Ia pun langsung digantikan oleh Ben Lhassine Kone dan Mandragora harus menjalani perawatan lebih lanjut. 

Pemain yang dipinjamkan dari Juventus ini bergabung dengan Torino pada Februari 2021 dan membantu tim untuk terlepas dari zona degradasi. Torino masih berhak untuk memainkan pemain ini hingga musim ini berakhir.

Mantan pemain Udinese ini memilih kembali untuk bergabung dengan Juventus pada awal musim lalu namun ia kembali tak masuk dalam skuat utama tim. Ia pun dipinjamkan ke Torino agar ia mendapatkan banyak menit bermain.

Baca Juga: Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Rolando Mandragora menjadi andalan untuk Torino sejak kedatangannya di Olimpico di Torino pada paruh musim lalu. Ia berhasil mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak tiga gol serta satu assist.

Pada musim ini Mandragora masih menjadi andalan tim dengan selalu diturunkan pada menit awal pertandingan. Ia mencatatkan delapan penampilan pada Serie A musim ini dengan menyumbang satu assist. 

Namun kini Rolando Mandragora harus menepi beberapa saat karena cedera meniskus yang dialaminya. Cedera yang dialaminya cukup serius dan membutuhkan operasi untuk memulihkan cederanya. 

Dilansir dari Alodokter, Meniskus adalah tulang rawan yang terdapat pada lutut. Meniskus sangat rentan mengalami luka atau robek terutama saat melakukan aktivitas berat. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor Transfer: Juventus Dekati Jorginho

Jumat, 3 Desember 2021 | 03:55 WIB
X